Mantan Pembalap Moto3 Miris Lihat Rossi

Rabu, 12 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Mantan Pembalap Moto3 Miris Lihat Rossi
Valentino Rossi benar-benar menjadi magnet di kejuaraan grand prix balap MotoGP. Tengok saja ketika dia sedang terpuruk banyak kalangan yang memberikan dukungan atau sekadar berpendapat tentang penampilannya / Foto: Motosan
A A A
LE MANS - Valentino Rossi benar-benar menjadi magnet di kejuaraan grand prix balap MotoGP . Tengok saja ketika dia sedang terpuruk banyak kalangan yang memberikan dukungan atau sekadar berpendapat tentang penampilan juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda musim ini.

Efren Vazquez misalnya. Mantan pembalap Moto3 itu merasa heran melihat pembalap tertua di MotoGP kepayahan menghadapi persaingan melawan joki muda di lintasan pacuan kuda besi.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ibarat Anggur Berusia 350 Tahun Milik Bangsawan

Vazquez berbicara banyak hal, terutama tentang Rossi pada channel YouTubenya. "Kami tidak bisa melupakan penderitaan luar biasa yang dirasakan Valentino Rossi, seorang pembalap yang telah berada di kejuaraan selama bertahun-tahun di tengah-tengah pertarungan," jelasnya dikutip dari Motosan, Selasa (12/5/2021).

"Saya tidak tahu di mana Rossi secara psikologis, tapi menurut saya bukan hidangan yang enak untuk menjadi yang ke-17 dalam balapan dan semua masalah yang dia alami. Mari kita lihat apakah dia bisa menemukan solusi dan melihat apa yang dia lakukan dengan masa depannya," imbuh Vazquez.

BACA JUGA: Joan Mir Nyatakan Waktu Valentino Rossi di MotoGP Sudah Tak Banyak Lagi

Vazquez tak hanya membicarakan mengenai penampilan Rossi saja. Kehadiran Marc Marquez setelah sembilan bulan absen di lintasan MotoGP juga mengundang perhatiannya.

"Kami juga tidak bisa melupakan Marc Márquez dan dua kecelakaan yang sangat berbahaya dan cepat yang dia alami lagi di Jerez. Untungnya, dia belum terluka. Yang membuat kami mengisyaratkan adalah bahwa di Honda ada masalah serius, baik pada sasis maupun pada penyangga roda depan di semua tikungan cepat. Di tikungan itu, Honda sangat menderita," pungkas Vazquez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)