Ikut Latihan, Haaland Tampil di Final DFB Pokal?

Rabu, 12 Mei 2021 - 19:01 WIB
loading...
Ikut Latihan, Haaland Tampil di Final DFB Pokal?
Borussia Dortmund meyakini Erling Haaland bakal bermain pada laga final DFB Pokal melawan RB Leipzig di Stadion Olympiastadion, Berlin, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Erling Haaland
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund meyakini Erling Haaland bakal bermain pada laga final DFB Pokal melawan RB Leipzig di Stadion Olympiastadion, Berlin, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Dari kompetisi tahunan Piala Jerman edisi ke-78, klub berjuluk Die Borussen itu mengincar trofi kelima kalinya dalam sejarah klub.

Demi merealisasikan tujuan tersebut, Dortmund bersikeras untuk memastikan kondisi salah satu predator mereka, Haaland pulih dari cedera paha yang menimpanya saat melawan Holstein Kiel di semifinal DFB Pokal .

BACA JUGA: Buffon Resmi Bercerai dengan Juventus Akhir Musim, Donnarumma Masuk Radar

Akibatnya, Haaland terpaksa absen saat Dortmund mengalahkan Leipzig pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin, yang membuat Bayern Muenchen mengangkat trofi juara musim ini.

Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc mengaku optimis tentang seputar keterlibatan Haaland di final Piala Jerman, tengah pekan ini. Zorc tampaknya menaruh harapan besar pada pemain yang telah menghasilkan 41 gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Edinson Cavani Beberkan Alasan Tetap Bela Setan Merah

Sebanyak 25 gol di antaranya dicetak Haaland di Bundesliga musim ini. Dari total gol yang dicetak, hanya dua kali pemain berambut pirang itu membobol gawang lawan dari titik putih (penalti).

"Itu terlihat bagus dengan Erling. Dia sendiri sangat percaya diri dan kami juga. Kami berharap dia bisa bermain," kata Zorc kepada SID, Rabu (12/5).

Menurut laporan media lokal. Haaland sudah kembali ke pusat pelatihan dan menyelesaikan beberapa latihan ringan dan pemanasan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)