Masih Ada 3 laga Tersisa, Pirlo: Juventus Punya Kesempatan Tampil di Liga Champions

Rabu, 12 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Masih Ada 3 laga Tersisa, Pirlo: Juventus Punya Kesempatan Tampil di Liga Champions
Andrea Pirlo mendesak para pemain Juventus untuk tidak mengasihani diri mereka sendiri set elah menelan kekalahan memalukan 0-3 melawan AC Milan di Stadion Allianz / Foto: Instagram Juventus
A A A
TURIN - Andrea Pirlo mendesak para pemain Juventus untuk tidak mengasihani diri mereka sendiri setelah menelan kekalahan memalukan 0-3 melawan AC Milan di Stadion Allianz. Dia bersikeras Bianconeri masih berpeluang untuk finis di empat besar.

Juventus saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 69 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Napoli yang menduduki posisi keempat. Dengan tiga pertandingan tersisa, Si Nyonya Tua wajib memenangkan laga tersebut jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Buffon Resmi Bercerai dengan Juventus Akhir Musim, Donnarumma Masuk Radar

Pirlo ingin mengingatkan para pemainnya bahwa harapan Liga Champions mereka masih jauh dari kata berakhir. "Juve harus memainkan permainan yang hebat, saya tidak ingin melihat pengunduran diri pada para pemain," tegas Pirlo jelang laga melawan Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (12/5/2021).

"Kami masih memiliki tiga pertandingan dan kami satu poin dari posisi keempat. Dalam sepak bola saya telah melihat segala macam hal, tidak boleh ada pengunduran diri tetapi positif yang besar. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk lolos ke Liga Champions, ini pasti hal yang paling penting," sambungnya.

BACA JUGA: Bentrok Man City di Final, Rudiger: Hidup-Mati Chelsea

Pirlo menyadari mental pemain pasca menderita kekalahan melawan Milan. Tetapi, kata dia, dalam sepak bola apa pun masih bisa terjadi.

"Tujuan kami tidak berubah. Saya teruskan pekerjaan saya. Kami memiliki kewajiban untuk memercayainya sampai akhir. Besok kami perlu menunjukkan kebanggaan kolektif, terlepas dari siapa yang akan bermain. Kami harus menghormati jersey ini, kami tidak mampu tampil seperti hari Minggu," tutur Pirlo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)