Pantau Latihan Timnas, Kaesang: Mau Lihat Pemain Saya

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:45 WIB
loading...
Pantau Latihan Timnas, Kaesang: Mau Lihat Pemain Saya
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) dan Kaesang Pangarep. Foto: MNC Portal Indonesia/Quadiliba Al Farabi
A A A
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) Persis Solo, Kaesang Pangarep meninjau langsung pemusatan latihan Timnas Indonesia pada Kamis (11/5 /2021). Alih-alih menyaksikan penggawa Timnas latihan, ia mengaku lebih fokus memantau satu pemainnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Kaesang ditemani Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menonton dari bangku tribun. Ia pun terlihat dengan seksama menyaksikan Evan Dimas dkk menggelar game internal.



Terdapat satu pemain anyar Persis Solo yang termasuk dari 34 nama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan ini. Pemain itu adalah Irfan Jauhari. Kaesang mengaku tengah memantau pemain kelahiran Ngawi ini.

"Saya ngawasin pemain saya, satu itu, Irfan Jauhari," ucap Kaesang diiringi gelak tawa awak media saat jumpa pers di sela-sela internal game.

Kaesang pun dengan gaya khasnya menjawab secara singkat saat dipancing pertanyaan lanjutan oleh wartawan. Ia tak mau bicara banyak ketika ditanyakan seputar timnya Persis Solo.

Meski begitu, putera bungsu Presiden Joko Widodo ini mengaku tertarik dengan permainan Timnas. Bahkan saat ini ia pun tengah memantau beberapa pemain yang bisa saja direkrut ke depannya.

"Ya diliat-liat aja, kalau menarik ya buat Persis Solo," tambah Kaesang.

Sebagaimana diketahui, Persis Solo sampai saat ini sedang gencar-gencarnya merekrut pemain-pemain bintang. Sebelum Irfan Jauhari yang direkrut dari Bali United April lalu, terdapat sejumlah nama mentereng.

Sebut saja, Alberto Goncalves (Madura United), Marinus Wanewar (Persipura Jayapura), Muhammad Kanu Helmiawan (Persita Tangerang), hingga kapten Timnas U-16, Marcell Januar.

Dari nama-nama tersebut, sebagian besar pernah berlabel sebagai pemain Timnas Indonesia pada masanya. Bukan tidak mungkin ia juga tertarik pemain Timnas era Shin Tae-yong ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)