Jelang Sassuolo vs Juventus: Nyonya Tua Gendong Beban Berat

Rabu, 12 Mei 2021 - 16:01 WIB
loading...
Jelang Sassuolo vs Juventus: Nyonya Tua Gendong Beban Berat
Jelang Sassuolo vs Juventus: Nyonya Tua Gendong Beban Berat. Foto: IST
A A A
SASSUOLO - Juventus akan bentrok Sassuolo di pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2020/2021. Pertandingan ini wajib dimenangkan Nyonya Tua untuk membuka kans finis empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Sassuolo di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.



Pelatih Andrea Pirlo dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat sorotan tajam pertandingan ini. Keduanya digosipkan bakal pisah dengan Nyonya Tua apabila tim gagal finis di empat besar.

Keduanya juga dapat sorotan negatif setelah Juventus kalah 0-3 di laga teranyar melawan AC Milan. Di pertandingan tersebut, baik Pirlo maupun Ronaldo yang sangat diandalkan tidak mampu berbicara banyak.

Menghdapi Sassuolo bukan perkara mudah buat Juventus. Pasalnya, klub berjuluk Neroverdi punya catatan mengesankan musim ini, tepatnya ketika mengalahkan AC Milan di San Siro, kemudian menahan imbang Atalanta.

Kemenangan Sassuolo atas Genoa di pertandingan teranyar merupakan yang kelima dalam enam laga terakhir. Salah satu pemain yang patut diwaspadai Sassuolo adalah Domenico Berardi yang sudah mencetak 16 gol dan lima assist.

Di kubu Juventus, duet bek tengah Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini yang kebobolan tiga gol di laga kontra AC Milan kemungkinan tidak akan dipertahankan pada laga ini. Sebagai gantinya, Leonardo Bonucci akan dipilih sejak awal laga.

Trio penyerang Cristiano Ronaldo , Alvaro Morata, dan Federico Chiesa diprediksi akan kembali dapat peluang starter kendati mandul di laga teranyar. Opsi untuk memainkan Paulo Dybala diyakini bakal jadi pilihan terakhir Pirlo apabila ketiganya kembali buntu.

Prakiraan Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Obiang; Berardi, Traore, Djuricic; Raspadori

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)