Istri Hamil, Tyson Fury Kesenangan Tubuhnya Diminyaki Perempuan

Kamis, 13 Mei 2021 - 12:41 WIB
loading...
Istri Hamil, Tyson Fury Kesenangan Tubuhnya Diminyaki Perempuan
Istri Hamil, Tyson Fury KesenanganTubuhnya Diminyaki Perempuan/The Sun
A A A
Tyson Fury membuat geger membiarkan seorang perempuan meraba-raba tubuhnya dengan minyak berjemur di saat istrinya, hamil tua anak keenam. Juara dunia tinju Kelas Berat WBC itu cuek ketika fans perempuan berbikini meminyaki tubuhnya saat berjemur bersama saudaranya Tommy Fury di Miami, Amerika Serikat.

Di sisi lain, sang istri, Paris, yang sedang hamil anak keenam, tetap tinggal di rumah sementara putra tertua mereka, Prince John James, ikut bersamanya dalam perjalanan. Paris yang hamil tua menjaga empat dari lima anak pasangan itu.



Kelakuan Fury tersebut menuai kritik dari netizen setelah melihat foto-foto dirinya diminyaki perempuan. Tyson melalui Instagram hanya tertawa. ’’Saya mengambil seribu foto kemarin di Fountain blue tetapi mereka hanya menampilkan gadis-gadis itu, haha."

Dia juga mengatakan hubungannya dengan sang istri Paris solid seperti biasa dan memposting foto dirinya berpose bahagia bersama keluarganya. Tommy - yang meninggalkan kekasihnya di Pulau Cinta, Molly-Mae di Manchester - berhasil menghindari fans kelas berat yang senang dan mengambil kursi berjemurnya sebagai gantinya.



Bintang reality TV itu terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Tyson Fury di kamp pelatihannya di Las Vegas saat kakak kelas beratnya bersiap untuk pertarungannya melawan Anthony Joshua. Pasangan ini sekarang melanjutkan pelatihan mereka di Miami setelah mereka terbang ke Texas untuk menyaksikan sobatnya, Billy Joe Saunders dihajar Saul Canelo Alvarez awal pekan lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)