Rabiot Takut Bayangkan Juventus Gagal ke Liga Champions

Kamis, 13 Mei 2021 - 15:01 WIB
loading...
Rabiot Takut Bayangkan Juventus Gagal ke Liga Champions
Rabiot Takut Bayangkan Juventus Gagal ke Liga Champions. Foto: Juventus
A A A
SASSUOLO - Adrien Rabiot tak bisa menyembunyikan rasa takutnya saat membayangkan Juventus gagal lolos ke Liga Champions . Pemain asal Prancis itu sadar peluang Nyonya Tua untuk finis empat besar sangat kecil.

Juventus saat ini duduk di urutan kelima klasemen Serie A Liga Italia 2020/2021 dengan 72 poin dari 36 pertandingan. Di posisi empat besar ada Napoli (73 poin), AC Milan, dan Atalanta yang sama-sama sudah mengumpulkan 75 poin.



Dengan dua pertandingan tersisa, Juventus tak cukup hanya memenangkan sisa pertandingan saja. Rabiot dkk juga perlu berharap salah satu dari tiga tim di atas mereka terpeleset saat melakoni akhir musim.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan sekarang adalah lolos ke Liga Champions. Saya sendiri selalu berusaha memberikan yang terbaik,” kata Rabiot setelah pertandingan melawan Sassuolo, dikutip laman resmi Juventus.

Pada pertandingan melawan Sassuolo di Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Kamis (13/5/2021) dini hari waktu Indonesia, Juventus berhasil membungkus kemenangan 3-1. Rabiot menjadi aktor pembuka keran gol Nyonya Tua lewat aksinya di menit ke-28.

Dua gol Juventus setelahnya dicetak Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Kebetulan, gol dari masing-masing penyerang itu menandai gol ke-100 mereka sejak berseragam Juventus.

“Kami menunjukkan sikap yang benar hari ini tetapi kami harus melakukan yang lebih baik karena ini musim yang sulit.” kata Rabiot.

Di dua pertandingan tersisa, Juventus akan menghadapi Inter Milan dan Bologna. Jika bisa menang atas dua lawan itu, kemungkian besar nasib Juventus untuk tampil di Liga Champions akan ditentukan saat Atalanta menghadapi AC Milan di pekan terakhir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)