Berbahasa Arab, Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021 - 12:01 WIB
loading...
Berbahasa Arab, Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H
Berbahasa Arab, Mohamed Salah Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H. Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Penggawa Liverpool , Mohamed Salah, ikut merayakan hari raya Idul Fitri 1442 H . Melalui akun Twitter-nya, Salah memberikan ucapan selamat kepada para penggemarnya di hari kemenangan ini.

Pada hari yang suci ini, seluruh umat muslim dunia tengah merayakan momen spesial mereka. Tak terkecuali para pesepakbola dunia yang turut merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri 1442 H..



Sama seperti umat muslim lainnya, Salah juga tak ingin melewatkan kemeriahan hari raya Idul Fitri. Pada akun Twitter-nya, pemain berpaspor Mesir itu menuliskan ucapan selamat idul Fitri menggunakan bahasa Arab.

“Selamat Idul Fitri untuk semuanya,” tulis Mo Salah pada akun Twitter-nya, Kamis (13/5/2021).

Sementara itu, pada akun Instagram-nya, Salah membagikan Insta Story yang tak jauh berbeda. Pada akun Instagram-nya, ia memperlihatkan pernak-pernik momen lebaran dengan bertuliskan “Idul Fitri”.

Salah sendiri memang dikenal pesepakbola muslim yang taat menjalankan agamanya. Bahkan ketika bergabung dengan Liverpool, ia membawa misi khusus untuk mengenalkan dunia islam yang penuh kebahagiaan.

Salah pun memanfaatkan panggung The Reds –julukan Liverpool– untuk memberikan pandangan berbeda tentang Islam. Bahkan hal itu diakui oleh pelatih Salah di Liverpool yakni Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pemain berusia 28 tahun itu telah memberi pernyataan penting tentang Islam. Salah benar-benar membuka mata publik di dunia bahwa Islam membawa nilai-nilai yang positif.

“Ia (Salah) adalah muslim dan ia hidup di dunia yang kerap dikaitkan dengan cara hidup berbahaya sehingga orang-orang berpikir mereka begini atau begitu,” ucap Klopp, melansir dari laman resmi Liverpool.

Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang memiliki sukacita, cinta dan melakukan hal-hal (positif) tentang agama,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)