Live Streaming RCTI Plus: Chelsea vs Leicester City

Kamis, 13 Mei 2021 - 21:01 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Chelsea vs Leicester City
Live Streaming RCTI Plus: Chelsea vs Leicester City. Foto: RCTI PLus
A A A
LONDON - Chelsea dan Leicester City akan bentrok di final Piala FA 2020/2021 akhir pekan ini. Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di RCTI Plus .

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 23.15.

Live Streaming Chelsea vs Leicester City Klik di Sini

Skuat asuhan Thomas Tuchel, Chelsea, melangkah ke final setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Sedangkan Leicester City melenggang usai melewati hadangan Manchester United dengan kemenangan 3-1.

Kedua tim menatap pertandingan ini dengan nuansa yang berbeda. Chelsea suram karena baru kalah melawan Arsenal dengan skor tipis 0-1. Sebaliknya, Leicester City baru menang atas Manchester United dengan skor 2-1.

Chelsea boleh saja lebih diunggulkan menang pada laga ini. Namun, mereka harus waspada mengingat dalam bentrokan teranyar kedua tim Leicester City lah yang keluar sebagai pemenang.

Musim ini, Leicester City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di Stadion King Power, 20 Januari 2021. Saat itu gol The Foxes dicetak Wilfred Ndidi di menit ke-6 dan James Maddison di menit ke-41.

Menurut catatan, ini merupakan final ke-140 sepanjang sejarah Piala FA. Chelsea sudah 15 kali sampai ke tahap ini, di mana cuma Manchester United (21) dan Arsenal (20) yang mencapai final lebih sering dari The Blues.

Sementara bagi Leicester City, ini merupakan final Piala FA kelima dalam sejarah klub. Sejak pertama kali tembus laga puncak di musim 1969, The Foxes belum pernah merasakan manisnya gelar karena empat kali menelan kekalahan.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Evans, Fofana, Soyuncu; Pereira, Ndidi, Tielemans, Castagne; Maddison; Vardy, Iheanacho

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Ziyech, Mount; Werner
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)