Jelang Lawan Inter Milan, Eksodus Massal Mengancam Juventus

Sabtu, 15 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Lawan Inter Milan, Eksodus Massal Mengancam Juventus
Rencana Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus jika Bianconeri gagal tampil di Liga Champions musim depan tampaknya bukan rahasia lagi / Foto: Livescore
A A A
TURIN - Rencana Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus jika Bianconeri gagal tampil di Liga Champions musim depan tampaknya bukan rahasia lagi. Pertanda itu sudah mulai dirasakan banyak kalangan, termasuk Christian Vieri.

Penampilan Juventus musim ini merosot tajam. Status penguasa Serie A selama sembilan tahun secara beruntun terhenti, setelah Inter Milan keluar sebagai juara baru musim ini.

Kegagalan Juventus menyeret sejumlah nama. Mulai dari Ronaldo hingga Andrea Pirlo. Posisi Pirlo berada di bawah pengawasan ketat karena Juventus belum berada dalam zona aman untuk tampil di Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Preview Juventus vs Inter Milan: Tak Sekadar Soal Gengsi

Saat ini Juventus berada di peringkat kelima dengan raihan 72 poin atau terpaut satu angka dari urutan keempat di dua pertandingan tersisa. Sementara Ronaldo terus dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus menyusul laporan yang menyebut Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United berminat menampung CR7.

Anda Juventus gagal memetik tiga poin saat menjamu Inter di Stadion Allianz, Sabtu (15/5/2021) malam WIB, dan dua kompetitor, yakni Napoli serta AC Milan meraih kemenangan, maka peluang Bianconeri lolos ke Liga Champions musim depan sangat tipis.

BACA JUGA: Siasati Keuangan Klub, Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Karena itu, Vieri memperingatkan eksodus massal bakal mengancam Juventus jika mereka benar-benar gagal tampil di kompetisi elit Eropa musim depan. "Bagi saya, Inter akan menang di Turin dan Juventus tidak akan bermain di Liga Champions musim depan," kata Vieri melalui program Twitch-nya 'Bobo TV'.

Absen bermain di Liga Champions membuat Ronaldo tidak akan berpikir panjang untuk mengangkat kopernya. Dan, kepergian CR7 bisa diikuti rekan setimnya mengingat kondisi keuangan klub sedang mengalami krisis akibat pandemi Covid-19.

"Ini akan menjadi kegagalan yang dramatis dan banyak pemain akan pergi," tutur Vieri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)