Mendes Tegaskan Ronaldo Enggak Bakal Mudik ke Portugal

Minggu, 16 Mei 2021 - 01:02 WIB
loading...
Mendes Tegaskan Ronaldo Enggak Bakal Mudik ke Portugal
Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Sporting CP meskipun ibunya telah berusaha keras untuk meyakinkan penyerang Juventus itu untuk kembali ke klub / Foto: Beinsports
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo tidak akan bergabung dengan Sporting CP meskipun ibunya telah berusaha keras untuk meyakinkan penyerang Juventus itu untuk kembali ke klub. Pernyataan itu muncul dari Jorge Mendes selaku agennya.

Dolores, ibu dari Ronaldo berharap putranya dapat membantu Sporting untuk menambah penghargaan setelah menyegel gelar Liga Primeira pertama mereka dalam 19 tahun.

"Saya akan berbicara dengannya dan mencoba meyakinkannya untuk kembali tahun depan. Ke Stadion Alvalade dan mengenakan warna Sporting," tutur Dolores saat diwawancarai televisi lokal belum lama ini.

BACA JUGA: Siasati Keuangan Klub, Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Sontak saja, pernyataan Dolores langsung disambut gembira oleh penggemar Sporting. Namun, Mendes telah meredam spekulasi tersebut dan mengatakan Ronaldo belum berencana untuk kembali ke kampung halaman.

Mendes menuturkan bahwa Ronaldo sangat bangga ketika mengetahui Sporting meraih gelar pertamanya. Ia pun sempat menyampaikan ucapan selamat melalui akun media sosial pribadinya.

"Tapi saat ini rencana kariernya tidak melalui Portugal," tegas Mendes dikutip dari Beinsports, Sabtu (15/5/2021).

BACA JUGA: Tiga Kali Jebol Gawang Newcastle, Ferran Torres Patahkan Rekor Messi

Sekadar informasi, Ronaldo telah menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa sejak meninggalkan Sporting untuk bergabung dengan Manchester United seharga 12,24 juta poundsterling pada 2003 lalu.

Setelah menorehkan banyak prestasi bersama Man united, Ronaldo lantas menerima tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Bersama klub raksasa La Liga Spanyol, CR7 berhasil membukukan banyak rekor, termasuk pencetak gol terbanyak klub dengan 450 gol.

Tiga tahun lalu, Ronaldo kembali hengkang. Kali ini giliran Juventus yang menjadi pelabuhan sementaranya. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2022, masa depan pemain berusia 36 tahun itu telah menjadi bahan spekulasi karena tim asuhan Andrea Pirlo terancam.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)