Preview Athletic Bilbao vs Real Madrid: Pembuktian Zidane!

loading...
Preview Athletic Bilbao vs Real Madrid: Pembuktian Zidane!
Real Madrid akan berusaha untuk memertahankan statusnya sebagai penguasa La Liga Spanyol saat mereka bersiap mengunjungi markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (16/5/2021) malam WIB / Foto: AS Sports
BILBAO - Real Madrid akan berusaha untuk memertahankan statusnya sebagai penguasa La Liga Spanyol saat mereka bersiap mengunjungi markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Ini akan menjadi laga krusial buat Los Blancos mengingat kompetisi domestik musim ini tinggal menyisakan dua laga lagi.

Saat ini Madrid berada di peringkat kedua pada klasemen sementara La Liga dengan raihan 78 poin. Pasukan Zinedine Zidane tertinggal dua angka dari Bilbao, yang kini menghuni posisi pertama.

BACA JUGA: Tiga Kali Jebol Gawang Newcastle, Ferran Torres Patahkan Rekor Messi

Pada Sabtu (15/5), pasukan Zidane menjalani latihan di Ciudad Real Madrid. Ini sebagai persiapan untuk melakoni laga pekan ke-37 La Liga melawan Bilbao. Pada sesi latihan yang dilakukan di bawah protokol kesehatan yang ketat, pelatih berkepala plontos itu memberikan instruksi pada anak asuhnya untuk menyelesaikan latihan penguasaan bola, menekan, dribbling dan diakhiri dengan umpan silang serta tendangan ke gawang.



Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Varane dan Carvajal masih berlatih terpisah (di dalam ruangan). Sementara Mendy menggabungkan latihan gym dengan latihan di luar lapangan.

BACA JUGA: Siasati Keuangan Klub, Juventus Berniat Tunda Gaji Cristiano Ronaldo

Zidane dan anak asuhnya paham betul bahwa ini akan menjadi laga krusial. Dengan dua laga tersisa melawan Bilbao dan Villarreal, maka Los Blancos wajib menang untuk menjaga peluang mereka memertahankan trofi juara msuim ini.

Jika mengacu pada rekor pertemuan. Madrid di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah, sebab mereka belum terkalahkan melawan Bilbao sejak Maret 2015. Akankah Madrid mampu meneror tim sekota mereka hingga pertandingan terakhir atau justru mengibarkan bendera putih?

Prakiraan Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Simon; De Marcos, Nunez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Morcillo; I Williams, R Garcia



Real Madrid: Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Gutierrez; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Rodrygo
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top