Menyoal Target di PON XX, Kapten Tim Voli Putra Sulut: Tunggu Saja

Minggu, 16 Mei 2021 - 03:03 WIB
loading...
Menyoal Target di PON XX, Kapten Tim Voli Putra Sulut: Tunggu Saja
Kapten tim bola voli putra Sulawesi Utara (Sulut) Jordan Susanto memasang target meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua, 2-15 Oktober 2021 / Foto: Subhan Sabu
A A A
MANADO - Kapten tim bola voli putra Sulawesi Utara (Sulut) Jordan Susanto memasang target meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua, 2-15 Oktober 2021. Pernyataan itu disampaikannya disela-sela latihan tim bola voli Sulut Putra PON XX yang berlokasi di Gedung olahraga Bright Elektrik PLN di Kelurahan Lapangan, Kecamatan Mapanget, Kota Manado.

Jordan Susanto yang juga merupakan salah satu atlet Junior Indonesia mengatakan, dirinya sangat optimis bisa meraih medali. Namun begitu, dia tidak mau menyebutkan tentang medali yang akan dipersembahkan buat Provinsi Sulut nanti

“Tunggu saja,” kata Odan sapaan akrabnya singkat, Sabtu (15/5/2021).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan NBA, Sabtu (15/5/2021); Warriors Dibikin Repot Pelicans

Di tempat sama, pelatih kepala Joko Susanto didampingi asisten pelatih Berry Wakulu dan Marli Paat juga tak ingin sesumbar ketika disinggung mengenai target di PON XX.

“Kita lihat saja nanti,” ujar Joko Susanto.

Joko menambahkan tim Bola Voli Putra dan Putri Sulut lolos 6 besar nasional, dari delapan tim yang ikut PON XX. Sebanyak dua tiket sudah dipegang peraih medali emas PON XIX lalu dan tuan rumah Papua.

"Jadi tim Sulut kita ini sudah lolos 6 besar nasional tentunya sudah merupakan suatu prestasi yang cukup membanggakan," timpal Jordan.

BACA JUGA: Memphis Depay Ajukan Syarat jika Barcelona Ingin Merekrutnya

Meski dalam suasana pandemi Covid 19, namun semangat untuk latihan terus dipacu oleh tim bola voli putra Sulut di bawah asuhan pelatih Joko Susanto. "Sudah tentu kami menjaga kesehatan para atlit dengan protokol kesehatan agar tetap bugar dalam melakukan latihan,” beber Joko.

Tim Voli Putra Sulut akan bersaing dengan tim lainnya yang sudah lolos PON XX Papua. Mereka adalah Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Papua Barat, Jawa Timur (Emas PON XIX) dan Papua (tuan rumah).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (11.97#12.26)