Jack Miller Kecanduan Minum Sampanye dari Sepatu

Minggu, 16 Mei 2021 - 22:13 WIB
loading...
Jack Miller Kecanduan Minum Sampanye dari Sepatu
Jack Miller tampaknya mulai kecanduan meminum sampanye dari sepatunya. Selebrasi unik ini kembali terlihat ketika pembalap Pramac Ducati itu keluar sebagai pemenang di MotoGP Prancis, Minggu (16/5/2021) malam WIB / Foto: Twitter Jack Miller
A A A
LE MANS - Jack Miller tampaknya mulai kecanduan meminum sampanye dari sepatunya. Selebrasi unik ini kembali terlihat ketika pembalap Pramac Ducati itu keluar sebagai pemenang di MotoGP Prancis, Minggu (16/5/2021) malam WIB.

Miller sukses keluar sebagai pemenang setelah membukukan waktu 47 menit 25.473 detik. Pembalap asal Negeri Kanguru tersebut unggul 3.970 detik dari Johann Zarco yang mengekor di urutan kedua.

Ini merupakan kemenangan kedua yang dicetak Miller secara beruntun di ajang MotoGP musim ini. Setelah menyelesaikan balapan, pembalap berusia 26 tahun itu berdiri gagah di podium dengan didampingi Zarco serta Fabio Quartararo.

BACA JUGA: Jack Miller Juara MotoGP Prancis 2021, Rossi-Marquez Melempem

Ibarat tradisi, Miller kembali mencopot sepatunya saat merayakan kemenangannya. dan menuangkan sampanye ke dalamnya. Sejurus kemudian dia menenggak sampaye dari sepatunya sendiri.

Zarco terlihat tersenyum ketika melihat selebrasi unik yang dilakukan Miller. Sementara Quartararo menyemprotkan sampanye ke wajah Miller.



BACA JUGA: Siap Jadi Mantu Guardiola, Dele Alli Kecup Bibir Maria di Tempat Umum

Sekadar informasi, perayaan podium dengan melibatkan sampanye sudah berlangsung puluhan tahun. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, selebrasi kemenangan dengan sampanye pertama kali dilakukan Pembalap Italia, Nuvolari yang memenangkan grand prix di Long Island, Amerika Serikat pada 1936.

Setelah GP Prancis 1950, otortitas grand prix secara resmi memberikan sampanye kepada setiap pemenang lomba dan pembalap yang merayakan podium. Adapun pembalap Swiss, Jo Siffert menjadi yang pertama menyemprotkan sampanye ke arah penonton di Le Mans 1966.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1485 seconds (10.55#12.26)