Tony Ferguson Balas Ejekan McGregor: Dia Mungkin Mabuk

Senin, 20 April 2020 - 04:05 WIB
loading...
Tony Ferguson Balas Ejekan McGregor: Dia Mungkin Mabuk
Petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Tony Ferguson membalas ejekan Conor McGregor/Foto/mmajunkie.usatoday.com
A A A
LOS ANGELES - Petarung kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Tony Ferguson membalas ejekan Conor McGregor. Ferguson mengatakan petarung Irlandia itu dipersilakan mengantre jika tertarik melawannnya di Oktagon.

Semula Ferguson akan menghadapi bintang UFC Rusia Khabib Nurmagomedov. Namun, pertarungan itu batal lantaran Khabib mundur akibat wabah virus corona.

Justin 'The Highlight' Gaethje menggantikan posisi Khabib pada pertarungan UFC 249 itu dan akan melawan Ferguson dalam pertarungan yang awalnya dijadwalkan Sabtu, 18 April, namun dibatalkan juga.

Ferguson, 36, seharusnya menghadapi Gaethje pada hari Sabtu di acara utama UFC 249. Namun, UFC membatalkannya Kamis (16/4/2020).

Namun, meski dibatalakan Ferguson sempat melakukan timbang badan sendiri Jumat (17/4/2020), yang diunggah di akun instagramnya. Bobot Ferguson menunjukkan berat 70,3 kilogram.

Tentu saja tingkah Ferguson memancing respons McGregor. Dia mengejek El Cucuy -julukan Ferguson- dua kali dalam cuitan di akun Twitter terverifikasi miliknya. "Selamat atas kemenangan luar biasa @TonyFergusonX !!" kicau McGregor. "Kini, silakan petarung lain melakukan timbang badan (disertai emoticon tertawa)."

Di samping foto selfie Ferguson setelah timbang badannya, McGregor kembali men-tweet: "Hahahahah. Anda akan dikalahkan di nucleus pulposus saat saya menghadapimu, Nak."

Tweet itu telah dihapus McGregor, namun Tony Ferguson diberitahu tentang pernyataan itu dalam wawancara dengan Ariel Helwani dari ESPN.

Juara ringan AS, yang menang 12 pertarungan beruntun di UFC, tidak ambil pusing dengan perkataan McGregor dan menyebutnya mabuk, agar mengantre.

"Dia mungkin mabuk. Saya masa bodoh. Serius, saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Orang itu ingin bertarung karena saya petarung yang bernilai."

"Tidak mungkin. Saya tidak bisa mengandalkan dua pria ini (McGregor dan Khabib). Saya punya pertandingan melawan Justin Gaethje di depan yang harus diperhitungkan. Mereka bisa mengantre.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)