Permalukan Bilbao, Madrid Paksa Penentuan Juara Liga Spanyol hingga Pekan Terakhir

loading...
Permalukan Bilbao, Madrid Paksa Penentuan Juara Liga Spanyol hingga Pekan Terakhir
Persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2020/2021 semakin seru. Memasuki pekan ke-37, Real Madrid mendapat keuntungan dengan meraih kemenangan 1-0 saat bertamu ke markas Athletic Bilbao / Foto: Twitter Real Madrid
BILBAO - Persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol 2020/2021 semakin seru. Memasuki pekan ke-37, Real Madrid mendapat keuntungan dengan meraih kemenangan 1-0 saat bertamu ke markas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Senin (17/5/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Madrid dicetak Nacho pada menit 68. Hasil positif ini membuat pasukan Zinedine Zidane tak pernah menelan kekalahan melawan Bilbao sejak 2015 lalu.

BACA JUGA: Becker Penyelamat, Liverpool Jaga Asa ke Liga Champions

Total, Madrid telah memenangkan 11 dari 16 pertandingan tandang terakhirnya melawan Bilbao di La Liga Spanyol. Kemenangan tipis ini masih belum mampu mendongkel posisi Madrid ke puncak klasemen sementara.



Pasalnya, di waktu yang sama Atletico Madrid berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1 saat menjamu Osasuna. Saat ini posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol tak mengalami perubahan.

BACA JUGA: Libas Wolverhampton 2-0, Tottenham Hotspur Merangkak ke Posisi Enam

Atletico masih memimpin klasemen dengan raihan 83 poin. Sementara tim sekota mereka (Madrid), mengekor di urutan kedua dengan nilai 81 angka.

Dua klub ibu kota ini menjadi salah satu kandidat terkuat untuk merebut trofi juara La Liga Spanyol. Sebab, Barcelona dan Sevilla gagal memetik kemenangan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top