Diisukan Telah Pamitan dengan Pemain Real Madrid, Ini Jawaban Zidane

Senin, 17 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
Diisukan Telah Pamitan dengan Pemain Real Madrid, Ini Jawaban Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kesal masa depannya terus menjadi bahan perdebatan. Terlebih, saat ini Los Blancos sedang berjuang menjuarai LaLiga. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kesal masa depannya terus menjadi bahan perdebatan. Terlebih, saat ini Los Blancos sedang berjuang untuk merebut puncak klasemen dan menjuarai LaLiga 2020/2021.



Pelatih berusia 48 tahun itu sebenarnya terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022. Tetapi, potensi Zidane untuk meninggalkan Santiano Bernabeu lebih cepat kini cukup terbuka. Bahkan, bisa saja terjadi pada musim panas ini.

Zidane bahkan dikabarkan sudah berpamitan kepada pemainnya. Tetapi, juru taktik asal Prancis itu langsung membantahnya. Sebab, dia tidak mau ada kegaduhan disaat Madrid sedang berupaya mempertahankan gelar LaLiga.

Saat ini Madrid menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dengan 81 poin berkat kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao. Mereka terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menang 2-1 atas Osasuna di waktu bersamaan, dengan satu pertandingan tersisa.

“Bagaimana bisa saya memberi tahu para pemain jika akan meninggalkan mereka, saat semuanya menjadi pertaruhan? Pihak luar bebas berkata apa saja. Saya tak akan mengatakan hal itu ke pemain,” kata Madrid dikutip Marca.

Zidane menegaskan baru akan mengurusi perkara masa depannya di akhir musim. Sekarng, perhatian utamanya adalah membantu Madrid meraih setidaknya satu gelar pada musim, yaitu menjuarai LaLiga.



“Kami akan melihat keadaan pada akhir musim nanti. Tetapi, untuk sementara saya berada di sini dan berkonsentrasi menghadapi pertandingan terakhir. Kami tak bisa terus membicarakan masa depan saya. Paling penting adalah laga terakhir yang akan kami jalani,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)