Fokus Laga Terakhir, Zidane Ogah Bahas Masa Depannya di Real Madrid

Senin, 17 Mei 2021 - 12:04 WIB
loading...
Fokus Laga Terakhir, Zidane Ogah Bahas Masa Depannya di Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan satu-satunya fokusnya yakni laga terakhir LaLiga sebagai penentu gelar melawan Villarreal pekan depan, daripada membahas masa depannya di klub.

Los Blancos tetap dalam perburuan untuk mempertahankan gelar liga mereka berkat kemenangan tandang 1-0 di Athletic Bilbao pada hari Minggu, bek Nacho Fernandez jadi pahlawan kemenangan timnya.

Kondisi itu membuat mereka berada di posisi kedua klasemen dengan terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang berhasil comeback yang mengesankan di kandang melawan Osasuna.



Pada laga itu, Luis Suarez menjadi aktor kemenangan di Wanda Metropolitano membuat tim Diego Simeone unggul dua poin dari rival sekota mereka di klasemen.

Banyak spekulasi di Madrid terkait Zidane , bahkan Laporan di media Spanyol pada hari pertandingan mengatakan Zidane telah memberi tahu skuad Madrid bahwa dia akan pergi pada akhir musim, tetapi pria Prancis itu menolak untuk menjelaskan situasinya.

"Bagaimana saya akan memberi tahu para pemain saya bahwa saya akan pergi sekarang, ketika kami mempertaruhkan segalanya?," kata Zidane mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingannya dilansir Livescore.

"Ketika Anda mengatakan sesuatu dari luar, Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya," tandasnya.

"Pada akhir musim kita akan lihat, tapi sekarang saya dalam hal ini dan saya fokus pada pertandingan terakhir. Kami tidak bisa terus-menerus berbicara tentang masa depan saya; yang paling penting adalah pertandingan terakhir yang harus kami mainkan," tandasnya.

Zidane memilih untuk mempertahankan lini depan yang sama yang mengawali kemenangan 4-1 atas Granada pada Kamis, yang berarti Eden Hazard sekali lagi harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)