alexametrics

Pelatih Perintahkan Skuad Persib Berlatih Lagi Setelah Lebaran

loading...
Pelatih Perintahkan Skuad Persib Berlatih Lagi Setelah Lebaran
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG -

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, meminta anak asuhnya untuk berlatih lagi pada Rabu (27/5). Seusai liburan Idul Fitri itu, Febri Hariyadi dkk akan digenjot latihan dengan intensitas yang cukup tinggi.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan latihan intensitas tinggi ini merupakan lanjutan dari program yang sudah diterapkan sejak April lalu. Sesuai rencana yang sudah disusunnya, dia akan terus meningkatkan porsi latihan pasukannya.



(Baca: Presiden AIC Minta Kesempatan Berlatih Empat Pekan untuk Pemain Serie A)

"Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan (pada bulan lalu). Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek," kata Robert dikutip dari laman resmi klub kesayangan warga Bandung itu.

(Baca: 9 Negara Mundur Jadi Tuan Rumah, Nasib Piala Eropa 2020 Semakin Tak Jelas)

Walau masih secara mandiri di kediaman masing-masing, pemain harus tetap berlatih maksimal. Sebab, Robert menargetkan armadanya tetap dalam kondisi siap bertanding pada Juli nanti. Itu dengan asumsi Liga 1 2020 dilanjutkan lagi setelah Juni.

Meski belum ada kepastian kapan laga akan digelar, mantan pelatih PSM Makassar itu akan memastikan kemampuan para pemainnya tetap tejaga. "Targetnya, jika liga bergulir dan saat kembali berlatih bersama, para pemain dalam kondisi siap," katanya.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak