Thomas Tuchel Ingin Lihat Chelsea Balas Dendam kepada Leicester City

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Thomas Tuchel Ingin Lihat Chelsea Balas Dendam kepada Leicester City
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel masih menyimpan dendam kepada Leicester City. Dia bertekad melampiaskannya ketika berjumpa lagi pada partai ke-37 Liga Primer. Foto: reuters
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel ternyata masih menyimpan dendam kepada Leicester City. Dia bertekad melampiaskannya ketika berjumpa lagi pada partai ke-37 Liga Primer 2020/2021 di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.



Chelsea merasa sakit hati kepada Leicester lantaran kalah 0-1 dari saat final Piala FA, Sabtu (15/5/2021). Maklum, The Blues harus bersusah payah untuk menembus partai puncak, termasuk ketika menyingkirkan Manchester City (Man City).

Padahal, Tuchel menilai permainan pasukannya tidak terlalu buruk pada final Piala FA. Pelatih asal Jerman itu kini berharap mendapat hasil yang lebih baik. Itu demi mengamankan tempat di zona Liga Champions.

“Kekalahan itu menyakitkan, karena kami ke babak final untuk menang. Kami sudah begitu dekat dengan titel. Apalagi kami melalui lawan berat seperti Man City di semifinal,” kata Tuchel dikutip BBC.

“Kami merasa layak bermain di final. Setelah pertandingan, kami juga merasa layak untuk menang. Kami begitu terluka dan kecewa terhadap hasil. Tetapi, kami tak kecewa dengan performa,” lanjut mantan pelatih Paris Saint Germain itu.



Saat ini Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Primer dengan 64 poin. Mereka harus menjauhi kejaran Liverpool yang tengah menempati posisi kelima dan berselisih satu poin saja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)