Mohamed Salah Bikin PSG Terpesona, Proses Perekrutan Dimulai

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Mohamed Salah Bikin PSG Terpesona, Proses Perekrutan Dimulai
Performa Mohamed Salah bersama Liverpool membuat Paris Saint Germain (PSG) terpikat. Les Parisiens konon sudah melakukan kontak untuk mendapatkannya. Foto: reuters
A A A
PARIS - Performa Mohamed Salah bersama Liverpool membuat Paris Saint Germain (PSG) terpikat. Demi mendapatkan jasa penyerang asal Mesir itu pada bursa musim panas, Les Parisiens konon sudah melakukan kontak.



PSG disinyalir telah menghubungi perwakilan Salah guna mengetahui peluang pindah pada akhir musim nanti. Apakah dia bersedia meninggalkan Liverpool dan hijrah ke Parc des Princes. Hanya saja, kontak ini masih berada di tahap yang sangat awal.

Ketertarikan PSG kepada Salah muncul lantaran belum bisa memastikan masa depan penyerang mudanya, yakni Kylian Mbappe. Di tengah kondisi ini, PSG mulai mempersiapkan perekrutan penyerang baru jika akhirnya Mbappe pergi.

Salah dipandang berada dalam kondisi yang cukup terbuka untuk hijrah ke tim lain dalam waktu dekat ini. Soal peluang meninggalkan Liverpool bahkan sempat disampaikan langsung pemain berusia28 tahun itu.

Dalam sebuah wawancara yang menanyakan soal masa depannya di Liverpool, Salah menolak mengesampingkan kans hengkang dari Anfield pada musim depan. Sebab, masa depannya bersama klub besutan Jurgen Klopp itu dirasa masih jauh dari pasti.

Ini memberi harapan kepada PSG di tengah potensi kehilangan Mbappe. Soalnya, PSG baru memperpanjang kontrak Neymar. Tetapi, Mbappe belum mau ambil sikap yang sama dengan Neymar. Padahal, kontrak pemain asal Prancis itu akan habis pada akhir musim depan.

Mengingat peran besar Mbappe, tentu saja PSG perlu mencari pengganti yang sepadan. Nama Salah muncul karena telah berhasil membuktikan ketajamannya selama ini di Liverpool. Sejauh ini, dia sudah mencetak 125 gol dan mencatatkan 46 assist dari 201 penampilannya di berbagai kompetisi.



Gol ternyarnya dicetak pada laga Liverpool vs West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Kontribusinya membantu Liverpool merebut poin penuh dan menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan, juga membuatnya terus bertengger dalam perebutan Sepatu Emas.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)