Bonucci Absen, Dybala Tampil di Final Coppa Italia

Rabu, 19 Mei 2021 - 08:04 WIB
loading...
Bonucci Absen, Dybala Tampil di Final Coppa Italia
Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci pada laga final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB / Foto: Juventus
A A A
REGGIO EMILIA - Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci pada laga final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion Mapei, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Itu disebabkan lantaran bek tengah Si Nyonya Tua mengalami cedera lutut.

Absennya Bonucci diumumkan langsung oleh Andrea Pirlo saat konferensi pers. "Dia (Bonucci) memiliki masalah lutut dan tidak akan tersedia besok. Kami memiliki beberapa solusi untuk besok," jelasnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Imbangi Lazio, Torino Bertahan di Serie A Musim Depan

Tak hanya mnejelaskan mengenai kondisi Bonucci saja. Pirlo juga membahas mengenai kondisi Paulo Dybala yang bakal tampil melawan Atalanta.

Namun demikian, Pirlo mengakui bahwa dirinya menghadapi beberapa keputusan sulit terkait penentuan komposisi lini depan. Pasalnya, semua penyerang Juventus telah melakukan pekerjaan yang baik.

BACA JUGA: Tuntaskan Dendam, Chelsea Bombardir Gawang Leicester

"Dybala baik-baik saja. Dia memainkan permainan yang bagus melawan Sassuolo, tetapi tidak ada syarat baginya untuk masuk pada Sabtu. Dia tersedia dan siap untuk bermain. Semua pemain menyerang melakukannya dengan baik, jadi kami akan memutuskan siapa yang akan memulai dari awal."

Sekadar informasi, duel final Coppa Italia ini bisa dikatakan merupakan ujian berat buat Juventus. Betapa tidak, dalam dua pertemuan terakhir melawan Atalanta di musim ini, Bianconeri meraih hasil imbang dan sekali kalah.

"Atalanta memaksa Anda untuk meningkatkan kecepatan, kami tahu itu dan kami siap menghadapinya. Saya tidak berpikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dari dua laga sebelumnya. Kami meraih final dengan dua pertandingan perjuangan keras melawan Inter. Kami sangat ingin membawa pulang trofi ini,” pungkas Pirlo.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)