Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:52 WIB
loading...
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?
Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?/The Sun
A A A
Kisah asmara WAGs pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 menyeruak ke publik setelah Marcus Rashford putus cinta dari kekasihnya Lucia Loi. Banyak drama yang terungkap dari kisah asmara para pemain Timnas Inggris dengan WAGs mereka. Berikut kisah mereka yang dibumbui romantisme hingga perselingkuhan.

REBEKAH VARDY

Ini minggu yang besar bagi Rebekah dan suaminya Jamie Vardy setelah timnya Leicester City mengantongi Piala FA pada hari Sabtu. Striker 34 tahun itu memiliki tiga anak dengan Rebekah – Olivia yang berusia satu tahun, Finley (3), dan Sofia (5).

Sejak Piala Dunia, Rebekah, 39 tahun, telah menjadi panelis di Loose Women dan membintangi Gogglebox bersama Jamie. Tapi acara yang paling banyak dibicarakan adalah pertengkaran “Wagatha Christie” Rebekah dengan Coleen Rooney, 35.

Istri mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, menuduh Rebekah membocorkan cerita kepada pers, ia membantah keras. Pertarungan hukum mereka berlanjut.

FERN HAWKINS

Bek Manchester United Harry Maguire dan tunangannya, Fern memiliki dua putri - Lillie Saint, dua, yang lahir tepat sembilan bulan setelah Inggris mengalahkan Kolombia melalui adu penalti, dan Piper Rose yang berusia satu tahun. Mereka bertemu pada 2011, ketika Harry lulus ke tim utama Sheffield United.Fern, 26 tahun, memiliki gelar di bidang sains dan fisioterapi.

MEGAN DAVISON

Kiper Inggris, Jordan Pickford, 27 tahun, dan Megan mulai berkencan ketika mereka berdua berusia 14 tahun. Lulusan universitas itu menyemangati sang kiper dari tribun penonton di Rusia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3014 seconds (0.1#10.140)