Marcus Rashford Putus Cinta, Nasib WAGs Timnas Inggris Lainnya?

Rabu, 19 Mei 2021 - 12:52 WIB
loading...
A A A
Beberapa minggu setelah perpisahan mereka, Millie menerima pesan di Instagram dari pengirim misterius yang memberitahunya bahwa bek seharga £ 100.000 seminggu itu mulai berkencan dengan ahli kecantikan Olivia Naylor.

ANNABEL PEYTON

Jack Butland, 28 tahun, dan tunangannya, Annabel memiliki dua putra, George, dua, dan Freddie yang berusia dua bulan. Jack, kemudian diterbangkan ke Rusia sebagai penjaga gawang cadangan, sementara pacarnya sangat senang berpesta hingga dini hari dengan teman-teman lainnya.

Pasangan itu telah merencanakan kumpul-kumpul keluarga besar untuk merayakan ulang tahun pertama George pada April 2020, tetapi harus membatalkan karena pandemi.

GEMMA ACTON

Gemma menikah dengan Gary Cahill, 35 tahun, dari Crystal Palace pada 2013 di Brookfield Manor di Derbyshire, dekat tempat mereka dibesarkan. Pasangan itu, yang bertemu di sekolah, memiliki dua anak, Freya, 11, dan Leo yang berusia delapan tahun.

Gary hanya tampil satu kali di Piala Dunia, saat Inggris kalah 1-0 dari Belgia. Ketika dia bermain untuk Chelsea pada 2019, pasangan itu mengenalkan anak-anak mereka di strip tim saat mereka bergabung dengan Gary untuk satu putaran di Stamford Bridge setelah pertandingan kandang terakhir musim ini.

Tidak seperti beberapa keluarga pemain sepak bola lainnya, Cahills cenderung tidak menjadi pusat perhatian. Dia terakhir kali memposting foto Gemma di Instagram pada tahun 2015.

ANNIE KILNER

Kyle Walker dan Annie memiliki tiga anak. Hubungan 12 tahun mereka lebih bergejolak daripada kebanyakan. Pada Maret 2019, Annie menendang pesepakbola itu setelah dilaporkan dia bermain-main dengan bintang Ex On The Beach Laura Brown.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)