Wilder Tagih Kompensasi Rp266 Miliar, Fury: Aku Hancurkan Tengkoraknya!

Rabu, 19 Mei 2021 - 13:34 WIB
loading...
Wilder Tagih Kompensasi Rp266 Miliar, Fury: Aku Hancurkan Tengkoraknya!
Wilder Tagih Kompensasi Rp266 Miliar, Fury: Aku Hancurkan Tengkoraknya!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury mengecam lelucon Deontay Wilder karena menginginkan £ 14 juta atau sekitar Rp266 miliar agar menyingkir untuk memberikan jalan duel unifikasi melawan Anthony Joshua . Ulah Wilder embuat Gypsy King mengancam untuk memecahkan tengkoraknya lagi di ring.

Wilder berulah setelah Hakim AS memenangkan gugatan atas kontrak trilogy melawan Fury dalam arbitrasi. Hanya dengan membayar uang kompensasi, rencana unifikasi Fury vs Joshua tetap berjalan.



Tetapi dalam sebuah posting Instagram, Fury bereaksi keras terhadap Wilder yang dibekuknya dalam duel ulang tahun lalu. ’’Betapa lelucon @bronzebomber meminta 20 juta untuk menyingkir #joker sepertinya saya harus memecahkan tengkoraknya lagi!’’

Fury mencopot sabuk juara WBC milik Wilder pada Februari 2020 melalui kemenangan TKO ronde 7. Setelah kalah, Wilder menghidupkan klausul kontrak trilogi melawan Fury. Trilogi tidak pernah terjadi di tengah pandemi virus corona dan tim Gypsy King berpendapat klausul itu berakhir pada Oktober.

Akibatnya, mereka mengadakan pembicaraan dengan Joshua sementara Wilder membawa kasusnya ke pengadilan sipil dan kembali ke pelatihan dengan pelatih baru Malik Scott. Dan setelah berbulan-bulan keputusan itu berjalan sesuai keinginannya, yang berarti Fury dihadapkan pada pertarungannya untuk ketiga kalinya, setelah yang pertama berakhir imbang.



Untuk menyelamatkan penentu gelar bersejarah yang tak terbantahkan, membayar Wilder sebagai biaya kompensasi muncul sebagai opsi. Tetapi pelatih barunya Scott, yang dia kalahkan pada tahun 2014, membuang ide itu, karena dia menegaskan bahwa mantan juara kelas berat itu memprioritaskan balas dendam daripada bayaran.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)