Bungkam Ihsan, Shesar Hiren Lolos Perang Saudara di Spanyol Masters 2021

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:31 WIB
loading...
Bungkam Ihsan, Shesar Hiren Lolos Perang Saudara di Spanyol Masters 2021
Shesar Hiren Rhustavito menangi perang saudara di Spanyol Masters 2021/Foto/dok
A A A
HUELVA - Shesar Hiren Rhustavito memenangkan perang saudara di babak pertama turnamen bulu tangkis Spanyol Masters 2021 . Shesar melangkah ke babak kedua usai mengalahkan Ihsan Maulana Mustofa 21-18, 22-20.

Tampil di Palacio de Deportes Carolina Marin, Rabu (19/5/2021) Shesar tampil apik sejak gim pertama di mulai. Bermain menyerang, bola-bola cepat yang menjadi ciri khas permainan Shesar beberapa kali membuat Ihsan kesulitan.

Perlahan perolehan poin Shesar pun mulai menjauh usai interval gim pertama. Beberapa kesalahan yang dilakukan Ihsan menjadi keuntungan sendiri untuk Shesar hingga merebut gim pertama dengan 21-18.



Sementara di gim kedua, permainan sedikit lebih alot. Kedua pemain sama-sama mencari cara untuk meraih poin.

Ihsan yang kehilangan gim pertama terlihat begitu berusaha keras untuk menjaga asa dan melanjutkan ke gim penentu. Sayangnya, Shesar lagi-lagi berhasil menemukan ritme permainan di gim kedua.



Kejar-kejaran poin sempat terjadi. Akan tetapi, Shesar berhasil mengatasi perlawanan Ihsan usai menutup gim kedua dengan skor akhir 22-20.

Pada partai kedua nanti Shesar akan menghadapi wakil Jerman, Max Weisskirchen yang berhasil melaju usah mengalahkan tunggal putra Malaysia, Leong Jun Hao.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)