Bale ke Newacastle? Berbatov: Tergantung Siapa Pelatihnya

Sabtu, 23 Mei 2020 - 13:02 WIB
loading...
Bale ke Newacastle? Berbatov: Tergantung Siapa Pelatihnya
Dimitar Berbatov percaya bahwa Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid jika dia merasa tidak dihargai di klub Spanyol / Transfermarkt
A A A
MADRID - Dimitar Berbatov percaya bahwa Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid jika dia merasa tidak dihargai di klub Spanyol. Newcastle United dianggapnya layak untuk winger asal Wales tersebut.

"Dengan segala hormat, Anda tidak dapat membandingkan Newcastle dengan Real Madrid. Jika Newcastle ingin mendapatkannya, mereka perlu menunjukkan kepadanya bahwa mereka sedang membangun sesuatu. Pelatih perlu seseorang dengan siapa ia dapat terhubung dan itu mungkin berarti mereka harus mendapatkan pelatih baru," kata Berbatov dikutip dari Marca, Sabtu (23/5/2020).

Berbatov menambahkan sosok pelatih menjadi faktor apakah Newcastle dapat membangun sebuah klub besar atau tidak. Dan, jika klub tersebut menunjuk Mauricio Pochettino, maka itu menjadi awal yang bagus.

"Kemudian mereka perlu memberi tahu dia apa pemain lain yang akan mereka tanda tangani. Jika dia melihat semua itu dan dia suka apa yang dilihatnya, mungkin dia akan mempertimbangkannya. Tapi, bagi saya, saya pikir Bale akan tinggal di Real Madrid," imbuh Berbatov.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)