Vidal Keukeuh Ingin Bertahan di Barcelona

Sabtu, 23 Mei 2020 - 14:01 WIB
loading...
Vidal Keukeuh Ingin Bertahan di Barcelona
Arturo Vidal menegaskan jika dirinya lebih senang melanjutkan kariernya bersama Barcelona ketimbang pindah ke klub lain / Foto: Serpents of Madonnina
A A A
BARCELONA - Arturo Vidal menegaskan jika dirinya lebih senang melanjutkan kariernya bersama Barcelona ketimbang pindah ke klub lain. Ini merupakan pernyataan terbaru yang disampaikan gelandang Blaugrana menyusul namanya kerap dikaitkan bakal meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

"Saya sangat senang jika bisa menetap di Barcelona. Tentu saja saya ingin tetap, saya lebih bersedia dari sebelumnya. Saya senang, ada klub yang bagus dan saya punya teman baik di ruang ganti," ujar Vidal saat berbincang dengan Mario Veloso di Instagram Live seperti dikutip dari Marca, Sabtu (23/5/2020).

Vidal menambahkan bahwa dirinya merasa baik secara fisik bahkan lebih baik dari sebelumnya. Dia mengklaim sepanjang kariernya dirinya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri.

"Kami membuat rencana untuk memperluas karier saya sebanyak mungkin. Jadi saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik di Liga Champions dan Liga Spanyol," pungkas Vidal.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)