alexametrics

Agen: Achraf Hakimi Balik ke Real Madrid

loading...
Agen: Achraf Hakimi Balik ke Real Madrid
Achraf Hakimi diyakini bakal kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund berakhir pada musim panas ini / Foto: NERAZZURRIALE.ID
A+ A-
DORTMUND - Achraf Hakimi diyakini bakal kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund berakhir pada musim panas ini. Itu sebagaimana disampaikan agen dari pemain asal Maroko tersebut.

Hakimi tiba bergabung dengan Dortmund setelah sepakat dengan kontrak pinjaman selama dua tahun pada musim panas 2018 dan sekarang memasuki bulan-bulan terakhir. Spekulasi sempat muncul jika Inter Milan bakal mengajukan proposal pada pemain, agen, dan klub terkait ketertarikannya pada bek kanan ini.

Sebab, posisi Hakimi di Madrid agak sulit mengingat di posisi bek kanan Los Blancos sudah memiliki Dani Carvajal, Alvaro Odriozola, dan Nacho Fernandez. Tapi agen Achraf, Alejandro Camano menggarisbawahi bahwa sejauh ini tidak ada penawaran resmi datang dari klub raksasa Italia tersebut.



"Tidak ada tawaran seperti itu. Kami akan kembali ke Madrid," tegas Camano dikutip dari Football Espana, Sabtu (23/5/2020).

Tidak hanya Inter yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Hakimi. Chelsea, Tottenham, Arsenal, Juventus dan Bayern Muenchen dilaporkan juga kepincut gaya bermain Hakimi. Tapi Hakimi menegaskan jika dirinya masih memiliki kontrak dengan Madrid.

"Kontrak saya dengan Real Madrid? Agen saya berurusan dengan itu, saya tidak begitu menyadari hal itu. Saya tidak tahu berapa banyak yang tersisa. Masih kontrak yang sama dengan yang saya tandatangani di tahun 2017, belum ada perubahan," cetus Hakimi.

Sekadar informasi, Hakimi, 21, telah mengumpulkan 22 caps untuk Maroko, termasuk ketiga pertandingan grup di Piala Dunia 2018. Bek sayap telah mewakili penantang gelar Bundesliga 33 kali musim lalu dan sebagian besar sangat mengesankan sebelum absen selama sisa kampanye pada Maret.

Hakimi sekali lagi kembali beraksi musim ini dan telah tampil dalam 37 pertandingan sejak musim panas. Termasuk saat membawa Dortmund menang 3-2 atas Inter di Liga Champions di mana pada pertandingan itu dia mencetak dua gol.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak