alexametrics

Sylvinho: Kemampuan Individu Neymar, Mamma Mia!

loading...
Sylvinho: Kemampuan Individu Neymar, Mamma Mia!
Spekulasi mengenai kepulangan Neymar Jr ke Barcelona tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan / Foto: Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Spekulasi mengenai kepulangan Neymar Jr ke Barcelona tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan. Terbaru, mantan bek Blaugrana, Sylvinho ikut mengomentari bintang Brasil yang pernah terbuang tersebut.

Spekulasi kembali Neymar ke Barcelona sebenarnya sudah ramai diperbincangkan sejak musim panas lalu,dan tampaknya seolah-olah klub Catalan masih tertarik. Tapi dalam sebuah kesempatan Sylvinho tidak melihat mengapa Barcelona seharusnya tidak bergerak untuk membawa Neymar kembali ke Nou Camp.

"Ada banyak kondisi sebelumnya, seperti masalah ekonomi. Siapa yang akan memberi tahu Neymar bahwa dia tidak bisa kembali Dia pemain yang sangat lengkap, luar biasa. Saya suka tipe pemain ini, yang membuat matamu melebar," kata Sylvinho pada Que T'Hi Jugues seperti dikutip dari Marca, Sabtu (23/5/2020).



"Kemampuan individualnya adalah ...mamma mia!"

Sylvinho tak hanya mengomentari perihal seputar Neymar saja. Dia juga membahas pemain Brasil yang saat ini sedang bermain di Camp Nou, seperti Arthur Melo dan Philippe Coutinho. Dikatakannya, kedua pemain ini sama-sama hebat.

Arthur misalnya. Sylvinho menuturkan bahwa dirinya pernah bekerja dengannya di tim nasional. Dia memiliki potensi dan kualitas.

"Arthur masih muda dan memiliki bakat khusus. Sedangkan Coutinho memiliki banyak kualitas dan mencetak gol, tetapi tidak cocok di Barcelona.

"Mari berharap, jika dia kembali ke Barcelona, dia bisa sukses. Jika tidak dengan Barcelona, dia bisa sukses di klub besar lain," pungkas Sylvinho.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak