Susunan Pemain Burnley vs Liverpool: Gini Wijnaldum Starter

Kamis, 20 Mei 2021 - 01:41 WIB
loading...
Susunan Pemain Burnley vs Liverpool: Gini Wijnaldum Starter
Suasana penonton di Stadion Turf Moor jelang laga Burnley kontra Liverpool. Foto: REUTERS/Alex Livesey
A A A
BURNLEY - Liverpool membidik poin sempurna saat melawat ke markas Burnley di pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021 . Berikut susunan pemain kedua tim.

Pertandingan akan berlangsung di markas Burnley di Turf Moor, Rabu (19/5) malam waktu setempat, atau Kamis (20/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 02.15WIB.



Dari susunan pemain yang diturunkan, Liverpool membangku cadangkan Curtis Jones. Sebagai gantinya, pelatih Juergen Klopp memasang Thiago Alcantara, Gini Wijnaldum, dan Fabinho sebagai tiga gelandang di awal laga.

Trio penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino kembali dipasang sebagai starter. Sedangkan dua bek tengah dipercayakan kepada Rhys Williams dan Nat Phillips.

Ada nama James Milner di bangku cadangan Liverpool di pertandingan kali ini. Pemain serba bisa berusia 35 tahun absen beberapa laga akibat cedera, dan diperkirakan bakal dapat kesempatan tampil di babak kedua.

Susunan Pemain

Burnley: Norris, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Brownhill, Westwood, Cork, McNeil, Gudmundsson, Wood.
Cadangan: Barnes, Peacock-Farrell, Rodriguez, Pieters, Vydra, Nartey, Dunne, Richardson, Driscoll-Glennon.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Phillips, Rhys Williams, Robertson, Thiago, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane. Cadangan: Milner, Adrian, Oxlade-Chamberlain, Jones, Tsimikas, Shaqiri, Origi, Neco Williams, Koumetio.

Wasit: Chris Kavanagh (Lancashire)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)