Pemain Liga Inggris Mulai Melunak, Gaji Rela Dipotong 10%

Senin, 20 April 2020 - 10:05 WIB
loading...
A A A
UEFA diperkirakan akan mengonfirmasi liga diizinkan mengakhiri musim sebelum waktunya ketika bertemu pada Kamis (23/4), meskipun keputusan serupa telah diambil di beberapa tempat. Sepak bola nonliga dari tingkat tiga ke bawah telah dibatalkan dan di Skotlandia promosi dan degradasi telah diputuskan pada tempat saat ini di liga-liga di bawahnya.

Harapan agar Liga Primer musim ini dilanjutkan datang dari pemilik Brighton, Tony Bloom. Dia mengatakan, klubnya bisa terdegradasi dari Liga Primer terhenti di tengah jalan. Cara lain menentukan posisi tim akan berada pada rata-rata poin per pertandingan, meskipun itu tidak akan mengubah tiga terbawah dan akan menyebabkan AFC Bournemouth terdegradasi dengan selisih gol paling tipis.

Beberapa pihak, termasuk Brighton, memiliki lima pertandingan kandang tersisa dan yang lainnya memiliki empat pertandingan. Setiap keputusan akan membutuhkan 14 dari 20 klub untuk memberikan suara dan Bloom tidak melihat hal itu terjadi. Setiap keputusan akan membutuhkan 14 dari 20 klub untuk memberikan suara, Bloom tidak melihat hal itu terjadi.

”Sangat sulit menurunkan sebuah tim, terutama dari Liga Primer, jika musim tidak berlanjut. Tidak bisa diduga bahwa sebuah tim dapat kehilangan 0,2 poin berdasarkan poin per pertandingan. Juga itu tidak memperhitungkan kekuatan tim yang telah Anda lawan,” kata Bloom (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)