Barcelona Gunakan Jasa Setien untuk Rayu Neymar

Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:09 WIB
loading...
Barcelona Gunakan Jasa Setien untuk Rayu Neymar
Neymar tetap jadi buruan Barcelona dan kali ini Quique Setien pun digunakan jasanya untuk merayu bintang asal Brasil itu. Foto : AS
A A A
BARCELONA - Tak ada kata menyerah ditunjukkan Barcelona untuk bisa membawa pulang Neymar . Pelatih Quique Setien pun digunakan jasanya untuk merayu bintang asal Brasil itu agar mau meninggalkan Paris Saing Germain (PSG) .

Neymar sempat mengejutkan publik sepak bola setelah meninggalkan Barca untuk menerima tawaran PSG. Nilai transfernya ketika itu pun terbilang rekor baru, yakni 222 Juta Euro pada 2017.

Sebenarnya awal musim lalu pemain 28 tahun itu dikabarkan sudah ingin kembali ke Camp Nou. Namun belakangan keinginan tersebut gagal terwujud dan kini kembali menjadi target incaran Barca. (Baca juga : Berat Peluang Barcelona Gaet Neymar )

Bahkan untuk memuluskan keinginan tersebut semua cara dilakukan Barca. Bisa jadi komentar Setien dalam wawancara dengan beIN SPORTS, Sabtu (23/5/2020), salah satu upaya menggoda Neymar.

"Tanpa ragu, saya ingin sekali bisa melatih Neymar suatu hari nanti. Tentu saja. Dia adalah pemain yang berada pada level luar biasa, tidak ada yang bisa menempatkan itu dalam keraguan," ucap Setien.

"Saya sudah memenuhi impian melatih pemain terbaik di dunia, yaitu Leo (Messi). Masih ada pemain terbaik dunia lainnya," sambungnya.

Sejak hijrah dari Barca ke PSG, Neymar telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut. Ia pun bersama PSG merasakan meraih gelar Coupe de France, Coupe de la Ligue dan penghargaan Trophee des Champions. Neymar mencetak 13 gol liga sebelum Ligue 1 dihentikan karena pandemi virus corona dan PSG akhirnya dinyatakan sebagai juara.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)