Kalahkan Pacers, Wizards Tantang Philadelphia 76ers di Babak Playoff NBA

Jum'at, 21 Mei 2021 - 12:04 WIB
loading...
Kalahkan Pacers, Wizards Tantang Philadelphia 76ers di Babak Playoff NBA
Washington Wizards akhirnya mencapai babak playoff NBA 2020/2021 sebagai unggulan kedelapan di Wilayah Timur setelah mengalahkan Indiana Pacers pada putaran terakhir play-in dengan skor 142-115, Jumat (21/5) WIB / Foto: Kolase
A A A
WASHINGTON - Washington Wizards akhirnya mencapai babak playoff NBA 2020/2021 sebagai unggulan kedelapan di Wilayah Timur setelah mengalahkan Indiana Pacers pada putaran terakhir play-in dengan skor 142-115, Jumat (21/5) WIB. Bradley Beal menjadi aktor protagonis di pertandingan ini.

Beal membukukan 25 poin, lima rebound, dan lima assist. Sementara Russell Westbrook dan Hachimura menyumbang 18 angka.

BACA JUGA: Messi dan Ronaldo Masuk Daftar Skuat Impian Jan Oblak

Pelatih Wizards , Scott Brooks, sangat bangga dengan Westbrook ketika ia menepati janjinya untuk membawa tim ke babak playoff NBA. "Russell memiliki keunggulan, teman-teman, dan saya pikir dunia harus menghargai itu. Dia memberimu segalanya. Dia seorang hooper, dan terkadang, dia seorang hooper yang marah. Tapi dia seorang hooper yang bermain dengan cara yang benar dan bermain keras," cetus pelatih Scott Brooks dikutip dari ESPN.

BACA JUGA: Mantan Kepala Mekanik Rossi Komentari Hilangnya Sihir Marquez di MotoGP

Ketika ditanta mengenai pembicaraan dengan Brooks, Westbrook berkata bahwa tim sedang berjuang dan semua orang meragukan Wizards. Tetapi takdir berkata lain, mereka justru melaju dan bakal menantang Joel Embiid di game pertama playoff NBA Wilayah Timur.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)