alexametrics

Vinicius Ingin Berikan Gelar LaLiga Buat Pendukung Real Madrid

loading...
Vinicius Ingin Berikan Gelar LaLiga Buat Pendukung Real Madrid
Vinicius Junior berambisi memberikan Real Madrid trofi LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Foto : Livescore
A+ A-
MADRID - Vinicius Junior berambisi memberikan Real Madrid trofi LaLiga Spanyol musim 2019/2020. Namun gelar ini ingin dipersembahkan buat pendukung.

Keinginan tersebut sangat beralasan, mengingat pendukung selama ini terus setia menanti setelah kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Peluang Madrid untuk meraih gelar pun sangat terbuka mengingat hanya selisih dua poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

"Saya sudah menonton pertandingan lagi dan saya pikir begitu. Saya pikir kami lebih baik daripada mereka dalam lebih banyak aspek," kata Vinicius kepada Marca, Sabtu (23/5/2020), ketika ditanya apakah dia pikir Madrid lebih baik daripada Barca dalam dua pertemuan LaLiga musim ini.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus sampai sekarang dan kami harus memulihkan performa terbaik kami. Kami benar-benar lapar untuk kembali, untuk menang dan kami ingin memenangkan gelar liga ini untuk para penggemar kami. Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberi penggemar Real Madrid sesuatu untuk menghibur dalam situasi ini."

"Kami tahu bahwa memenangkan liga tidak akan menjadi solusi bagi tragedi besar, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang membuat orang tersenyum, sesuatu yang bisa membuat orang senang," sambungnya.

Ada 11 pertandingan tersisa di musim 2019-20 dan Vinicius menambahkan hasil kekalahan dari Real Betis dirasakan sangat memalukan. "Sekarang, kami memiliki misi kami tidak bisa gagal. Kami tidak bisa gagal dan kita tidak akan gagal."

"Kami mungkin baru kembali ke pelatihan 11 hari yang lalu, tetapi ritme semua orang terlihat bagus. Kami masih memiliki banyak pekerjaan kelompok yang harus dilakukan karena kami belum bisa melakukannya, tetapi semua rekan satu tim saya sangat kuat dan sangat baik. Masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami merasa baik," tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak