Anthony Joshua Tantang Oleksandr Usyk: Setiap Hari Adalah Perang!

Sabtu, 22 Mei 2021 - 07:09 WIB
loading...
Anthony Joshua Tantang Oleksandr Usyk: Setiap Hari Adalah Perang!
Anthony Joshua Tantang Oleksandr Usyk: Setiap Hari Adalah Perang!/The Sun
A A A
Juara dunia Kelas Berat Anthony Joshua fokus melawan Oleksandr Usyk setelah duel unifikasi dengan Tyson Fury buyar. AJ yang menyandang sabuk WBA, IBF dan WBO diberi tenggat waktu 48 jam oleh WBO pada hari Rabu untuk mengamankan bentrokan yang direncanakan dengan Tyson Fury selaku pemegang gelar WBC.

Jika itu tidak terpenuhi, dia harus memenuhi pertahanan wajibnya melawan Usyk. Dia dan Fury diskenario bentrok di Arab Saudi pada Agustus sampai Deontay Wilder memenangkan banding di Pengadilan Arbitrasi untuk menjalani trilogi dengan Raja Gipsi.



Trilogi Wilder melawan Fury direncanakan diadakan di Las Vegas pada bulan Juli. Sedangkan Joshua mengantisipasi pertarungan dengan Usyk. AJ mengkonfirmasi bahwa petinju Ukraina itu sekarang menjadi sasarannya melalui Snapchat-nya.

AJ membagikan momen ketika dirinya melihat ke kerumunan penonton dengan Usyk duduk menatap lurus ke arahnya saat pertarungan terakhirnya. Dia memberi caption pada foto itu dengan kata-kata: ’’Setiap hari adalah perang.’’

Alexander Krassyuk, promotor Usyk memberi tahu Sky Sports bahwa Stadion Wembley bisa menjadi tempat pertandingan Agustus antara pria itu dan pemain Inggris itu. ’’WBO harus mengeluarkan penegakan resmi untuk wajib hari ini,’’ujar Alexander Krassyuk.

’’Setahu saya, AJ siap mengambil tantangan. Ini mungkin terjadi di mana saja termasuk Wembley, tapi belum ada komitmen tempat yang serius yang dibuat.”



Sementara itu, promotor Fury AS Bob Arum telah mengonfirmasi bahwa Wilder tidak akan setuju untuk 'menyingkir' untuk memungkinkan pertarungan Joshua terjadi - meskipun AJ menawarkan untuk menyiapkan halaman GoFundMe senilai £ 20 juta untuk meningkatkan dosh.

Arum memberi tahu Boxing Social: “Tidak, tidak ada kemungkinan dia [Wilder] akan menyingkir. Dia tidak ingin menyingkir, kecuali untuk angka (uang) yang sangat tidak masuk akal.

"Hakim mengatakan dia punya hak untuk pertandingan ulang dan kami akan melanjutkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)