Jelang Real Madrid vs Villarreal: Menanti Keajaiban di Pekan Terakhir

Sabtu, 22 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Villarreal: Menanti Keajaiban di Pekan Terakhir
Jelang Real Madrid vs Villarreal: Menanti Keajaiban di Pekan Terakhir. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid berharap finis di depan Atletico Madrid kala bentrok Villarreal di pekan terakhir La Liga Spanyol 2020/2021. El Real saat ini dua poin di belakang si pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Anak asuh Zinedine Zidane, Real Madrid , akan menjamu Villarreal di Alfredo Di Stefano, Madrid, Sabtu (22/5/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 23.00WIB.



Real Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen berbekal 81 poin dari 37 laga. Mereka berharap Atletico Madrid yang memuncaki tabel dengan 83 poin kalah di markas Real Valladolid agar mereka bisa memenangkan gelar.

Villarreal sendiri bukan lawan mudah buat Real Madrid. Skuat berjuluk Kapal Selam Kuning merupakan finalis Liga Europa 2020/2021 yang akan bentrok Manchester United tengah pekan depan.

Di liga domestik, anak asuh Unai Emery juga sedang on fire. Villarreal baru mengalahkan Real Valladolid dengan skor 2-0, kemudian melibas Sevilla dengan skor 4-0 melalui hat-trick Carlos Bacca.

Secara historis, Villarreal juga terbukti sudah pernah merepotkan Real Madrid musim ini. Pada pertemuan pertama kedua tim di La Liga 2020/2021, Villarreal menahan imbang Los Blancos dengan skor 1-1.

Kini, dalam upaya menang, Real Madrid tanpa dukungan Ferland Mendy, Dani Carvajal, Eden Hazard dan Lucas Vazquez yang masih dibekap cedera. Keadaan diperparah dengan absennya Toni Kroos akibat terinfeksi virus corona .

Villarreal juga tampil tanpa beberapa pemain pilarnya. Nama-nama seperti Samuel Chukwueze, Juan Foyth dan Vicente Iborra dipastikan absen karena masalah cedera, sedangkan Gerard Moreno diragukan fit karena masalah kebugaran.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)