Harry Kane Susul Jose Mourinho ke AS Roma?

loading...
Harry Kane Susul Jose Mourinho ke AS Roma?
Harry Kane Susul Jose Mourinho ke AS Roma? Foto: IST
LONDON - Komentar Harry Kane soal hubungannya dengan Jose Mourinho memicu spekulasi baru. Mungkinkah penyerang Tottenham Hotspur itu pindah ke AS Roma?

Di saluran Youtube anyar Gary Neville, The Overlap, Kane secara terang-terangan berbicara tentang kedekatannya dengan Mourinho. Bomber tim nasional Inggris itu menyebut Mourinho sebagai sosok yang secara emosional dekat dengannya.

Baca Juga: Jose Mourinho Ditunggu Tiga Masalah Besar AS Roma

Berbeda dengan pelatih sebelumnya yakni Mauricio Pochettino, kata Kane, Mourinho tidak terlalu menyukai pemain Tottenham Hotspur berlama-lama di gym. Atas alasan itu pula Kane lebih tertarik dilatih Mourinho.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Jose, kami melakukannya (bekerja sama) sejak menit pertama. Kami memahami satu sama lain, dan memiliki mentalitas yang sama,” kata Kane kepada Garry Neville.



Di kolom komentar, sejumlah penonton Youtube Garry Neville menyarankan agar Kane pindah ke AS Roma menyusul Mourinho yang baru menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di klub ibu kota Italia itu. Namun, BBC mengklaim sebaliknya.

Menurut laporan BBC, Kane belum menyerahkan proposal permintaan transfer ke klub. Adapun percakapan bersama petinggi Spurs mendesak agar Kane bertahan sampai pensiun di Tottenham Hotspur.

Sementara itu, mantan penyerang Tottenham Hotspur, Clive Allen yang mencetak 60 gol dalam 105 penampilan untuk timnya punya pendapat sendiri. Menurut Allen, Kane harus hengkang dan menemukan klub yang bisa membawanya pada trofi.

“Hati saya mengatakan Kane harus tetap berada di sini (Tottenham). Tetapi kepala saya bilang dia harus pindah. Dia ingin memenangkan piala,” kata Clive Allen dikutip Talksport.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top