Jadwal Game 1 Playoff NBA, Senin (24/5/2021)

Senin, 24 Mei 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Game 1 Playoff NBA, Senin (24/5/2021)
Phoenix Suns akan memainkan game pertama babak playoff NBA 2020/2021 wilayah Barat melawan Los Angeles Lakers di Phoenix Suns Arena, Senin (24/5/2021). Ini akan menjadi tontonan yang menarik / Foto: ClutchPoints
A A A
ARIZONA - Phoenix Suns akan memainkan game pertama babak playoff NBA 2020/2021 wilayah Barat melawan Los Angeles Lakers di Phoenix Suns Arena, Senin (24/5/2021). Ini akan menjadi tontonan yang menarik.

Jelang pertandingan pembuka playoff NBA, anggota organisasi Suns berkumpul untuk meminum sampanye. Ini merupakan sebuah perayaan atas keberhasilan pasukan Monty Williams.

BACA JUGA: Hasil Playoff NBA, Minggu (23/5/2021): Nets Bungkam Celtics

Pasalnya, untuk pertama kalinya sejak 2010, Suns kembali ke postseason, sebagian besar berkat tiga pemimpin yang ditambahkan dalam dua tahun terakhir, yakni Manajer umum James Jones, pelatih kepala Monty Williams, dan point guard Chris Paul. "Itu lebih merupakan perayaan karyawan. Banyak dari mereka yang telah berada di sini selama berabad-abad," kata Jones dikutip dari ESPN.

"Kami telah meminta banyak dari mereka. Jadi ini sebagai bentuk penghargaan untuk mereka karena mereka telah melakukan banyak hal untuk kami."

Ada satu pemain Lakers yang mendapat sorotan dari Jones. Dia adalah LeBron James. Meskipun tidak mengenal dekat tetapi banyak orang yang memanggilnya champ.

BACA JUGA: Messi Punya 'Geng' Orang Tua di Sekolah Thiago

LeBron akan mengukir rekor pribadi untuk memainkan 10 penampilan di babak playoff secara beruntun. Tetapi dia harus memulai pertandingan game pertama sebagai tamu dan itu kali pertama dalam kariernya,

"Maksudku, LeBron yang terhebat. Dia pemain terbaik di liga. Saya bias. Saya mengenalnya. Saya telah melihatnya secara dekat dan pribadi. Dia hebat. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya dan dia adalah pesaing utama. Dan dia sangat bagus. Dan Anda harus mengalahkan pemain yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan, melakukan apa yang ingin kami lakukan, melakukan apa yang ingin saya lakukan, yaitu memenangkan gelar," tegas Jones.

Tak hanya laga Suns versus Lakers saja yang bakal memanjakan penikmat NBA di seluruh dunia. Ada tiga pertandingan lain yang akan memberikan hiburan di awal pekan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)