Pulih Cedera Engkel, Wander Luiz Siap Latihan Bersama Persib

Senin, 24 Mei 2021 - 02:30 WIB
loading...
Pulih Cedera Engkel, Wander Luiz Siap Latihan Bersama Persib
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz menginformasikan perkembangan cedera engkel yang menerpanya di Piala Menpora 2021. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung , Wander Luiz menginformasikan perkembangan cedera engkel yang menerpanya di Piala Menpora 2021. Penyerang asal Brasil itu meyakini sudah pulih dan siap mengikuti sesi latihan bersama yang akan digelar mulai Senin (24/5/2021).



Wander Luiz mengaku terus menjalani pemulihan saat berlibur di Bali, "Kondisi saya sudah lebih baik. Saya sudah mulai berlatih penguatan engkel di Bali. Memang masih ada perawatan, tapi saya bisa berlatih dengan normal besok," kata Luiz.

Selain menunjukkan perkembangan kondisi fisik, Wander Luiz juga mengaku punya keinginan kuat untuk menjalani latihan bersama secara maksimal. Dengan demikian, dia bisa tampil dengan baik saat Liga 1 2021 digelar awal Juli.



"Ya, tentu saja kami dalam motivasi penuh untuk memulai lagi persiapan bersama tim menuju Liga. Menurut saya memenangi Liga menjadi hal yang lebih penting dari apapun," pungkas Wander Luiz, dilaman resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)