Gagal ke Liga Champions, Napoli Pecat Gennaro Gattuso

Senin, 24 Mei 2021 - 07:17 WIB
loading...
Gagal ke Liga Champions, Napoli Pecat Gennaro Gattuso
Gagal ke Liga Champions, Napoli Pecat Gennaro Gattuso. Foto: IST
A A A
NAPLES - Napoli gagal ke Liga Champions musim depan setelah finis kelima di klasemen akhir Liga Italia 2020-2021 . Pencapaian itu membuat Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, kehilangan jabatannya.

Padahal, Napoli bisalolos ke Liga Champions jika memenangkan pertandingan terakhir kontra Hellas Verona di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (24/5/2021), dini hari WIB. Sayangnya, itu tidak terjadi.



Partenopei -julukan Napoli- justru meraih hasil imbang 1-1. Napoli unggul lebih dulu melalui gol Amir Rrhmanni (60’), tetapi Marco Davide Faraoni (69’) menyamakan kedudukan untuk Verona.

Hasil imbang membuat Napoli hanya mampu mengoleksi 77 poin. Napoli tertinggal satu poin dari Juventus yang finis keempat setelah membantai Bologna 4-1.

Jika Napoli bisa mengalahkan Verona, kemenangan besar Juventus tidak akan berarti. Akan tetapi, kenyataan berkata sebaliknya sehingga Gattuso pun harus rela menjadi pengangguran.

Gattuso pergi dengan meninggalkan satu trofi, yaitu Coppa Italia musim lalu. Oleh sebab itu, Presiden Napoli,Aurelio De Laurentiis, berterima kasih kepadanya sekaligus mendoakan yang terbaik untuk masa depan Gattuso.

“Untuk Rhino -julukan Gattuso, saya senang telah menghabiskan hampir dua musim bersama Anda. Berterima kasih atas pekerjaan Anda, saya berharap Anda sukses ke mana pun Anda pergi. Pelukan untuk istri dan anak-anak Anda juga. Aurelio De Laurentiis,” tulis De Laurentiis di twitter-nya (@ADeLaurentiis), Senin (24/5/2021)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)