Rashford Pantang Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid

Selasa, 25 Mei 2021 - 09:04 WIB
loading...
Rashford Pantang Tolak Tawaran Barcelona dan Real Madrid
Marcus Rashford memberikan kode pada Barcelona dan Real Madrid saat dirinya diwawancarai media Spanyol, Marca / Foto: Instagram Marcus Rashford
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford memberikan kode pada Barcelona dan Real Madrid saat dirinya diwawancarai media Spanyol, Marca. Dalam kesempatan itu, penyerang Manchester United mengklaim jika dirinya merupakan salah satu penggemar dua klub raksasa Spanyol tersebut.

Pernyataan itu muncul saat Rashford disinggung apakah ingin menjalani kariernya di luar Inggris. Rashford kagum kepada Barcelona dan Real Madrid karena dua klub itu konsisten melahirkan pesepak bola berbakat.

BACA JUGA: PSSI: Usulan Pemilik Klub Kompetisi Liga 1 Digelar di Pulau Jawa

"Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona. Mereka selalu memiliki pemain yang hebat dan cara mereka memainkan sepak bola sungguh menarik," jelas Rashford.

Sekadar informasi, selama menjalani kariernya bersama Man United, Rashford telah mencatatkan 88 gol dan 56 assust dalam 270 pertandingan yang telah dijalaninya. Performa pesepak bola berzodiak scorpio ini terus berkembang.

BACA JUGA: Ramos Dicoret, Begini Skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020

Namun, setelah menjadi bintang Manchester United, tidak menutup kemungkinan Rashford akan bermain di luar Inggris. Rashford pun menegaskan tidak akan menolak andai mendapat tawaran bermain untuk klub dari luar Inggris.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak," pungkas Rashford.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)