Setelah Mati Suri, BWF Umumkan Kalender Turnamen Musim 2020

loading...
Setelah Mati Suri, BWF Umumkan Kalender Turnamen Musim 2020
BWF Perbarui Kalender Turnamen Musim 2020 Pasca Pandemi Covid-19/BWF
KUALA LUMPUR - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengumumkan kalender turnamen bulu tangkis yang diperbarui untuk sisa tahun 2020 setelah mati suri karena pandemi COVID-19. Ini termasuk penjadwalan ulang turnamen besar yang sebelumnya telah ditunda atau ditangguhkan. ’’Merupakan tugas yang sulit untuk merencanakan pemulihan bulu tangkis,’’kata Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund.

"Pada titik waktu ini, sulit untuk memprediksi kapan pergerakan internasional dan pembatasan masuk akan dicabut oleh masing-masing negara dan wilayah, tetapi kami tidak akan melanjutkan kompetisi kecuali jelas benar-benar aman untuk melakukannya,"lanjutnya.

BWF, kata Lund, akan tetap berpegang pada protokol kesehatan yang berlaku sebelum melanjutkan turnamen tersisa tahun ini. "Kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan semua atlet, rombongan mereka, ofisial dan komunitas bulu tangkis yang lebih besar tetap menjadi prioritas utama kami," jelasnya. (Baca juga: Sosok Djoko Santoso di Hati Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir)

"Kami juga telah berusaha memastikan mata pencaharian para pemain bulu tangkis kami yang berkelanjutan, termasuk mendukung semua Asosiasi Anggota kami, dengan membuat persiapan yang dipertimbangkan untuk kembalinya bulu tangkis pada peluang secepat mungkin di semua tingkatan di seluruh dunia.”



BWF masih bekerja pada model yang tepat untuk pemulihan peringkat dunia untuk menghindari penurunan poin yang ekstrem yang akan mempengaruhi struktur peringkat. Ada juga pertimbangan yang sedang berlangsung di sekitar peraturan pemain wajib dan bagaimana hal ini dipengaruhi oleh jadwal turnamen yang diperbarui.

Aspek-aspek lain dari peraturan BWF juga sedang dipertimbangkan termasuk perubahan yang diperlukan untuk kualifikasi Olimpiade dan Paralimpiade dan kami akan membuat pengumuman lebih lanjut setelah semua keadaan telah dipertimbangkan dengan cermat. (Baca juga:Taufik Hidayat Bicara Bobrok Birokrasi Olahraga di Indonesia)

Perubahan penting BWF:



Tur Dunia BWF dijadwalkan akan kembali di Taipei Open 2020 (Super 300) mulai 1-6 September.
Selandia Baru Terbuka 2020 (Super 300); Indonesia Open 2020 (Super 1000), Malaysia Open 2020 (Super 750); Thailand Open 2020 (Super 500); dan India Open 2020 (Super 500).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top