Bogeman Deontay Wilder Eksplosif, Wahai Tyson Fury Waspadalah!

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:21 WIB
loading...
Bogeman Deontay Wilder Eksplosif, Wahai Tyson Fury Waspadalah!
Bogeman Deontay Wilder Eksplosif, Wahai Tyson Fury Waspadalah!/The Sun
A A A
Deontay Wilder memamerkan pukulan tangan kanan yang meledak-ledak yang disiapkannya untuk meng-KO Tyson Fury dalam trilogi pada 24 Juli mendatang. Trilogi Fury vs Wilder hidup lagi setelah hakim Arbitrasi AS memenangkan banding Bronze Bomber atas klausul kontrak setelah kalah dalam duel ulang.

Mantan juara tinju Kelas Berat WBC itu sangat eksplosif dalam berlatih bersama pelatih barunya, Malik Scott. Pelatih yang pernah dibuat KO oleh Wilder itu mengirimkan peringatan kepada Fury. ''Energi yang sama harus disimpan setelah pembalasan, terima kasih sebelumnya,''kata Scott.



Putusan Hakim Arbitrasi yang memenangkan Wilder membuat duel unifikasi Fury melawan Anthony Joshua menjadi buyar. Namun, Fury masih yakin dia akan menghadapi Anthony Joshua tahun ini meskipun dia secara resmi menandatangani kontrak melawan Wilder.

''Saya harus mengalahkan Deontay Wilder sedikit lebih baik daripada yang saya lakukan terakhir kali, karena dia tidak cukup baik bersembunyi terakhir kali,''kata Fury kepada ESPN.

"Kali ini saya akan benar-benar menggandakan, mengalahkannya tiga kali lipat, 100 persen [Saya akan melawan Joshua]. AJ punya mulut besar dan tidak ada substansi. Katakanlah itu fakta. [Pertarungan Joshua] terjadi tahun ini,''lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)