Menpora Zainudin Amali Sambut Hangat Peluncuran Portal Sportstars.id

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:17 WIB
loading...
Menpora Zainudin Amali Sambut Hangat Peluncuran Portal Sportstars.id
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut hangat diluncurkannya portal online pertama milik MNC Group, yakni Sportstars.id. Foto: MNC Group
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyambut hangat diluncurkannya portal online pertama milik MNC Group, yakni Sportstars.id, pada hari ini, Selasa (25/5/2021). Menurutnya, kehadiran Sportstars.id bisa membantu tugas Kemenpora untuk menginformasikan segala kegiatan olahraga Tanah Air.



Menurut pemaparan Zainudin di acara kick off Sportstars.id tersebut, sebenarnya ada banyak kegiatan olahraga yang masih jarang diketahui atau disorot media. Dengan adanya Sportstars.id, tentu Zainudin mengharapkan portal olahraga baru tersebut mampu menajdi media yang dapat menginformasikan hal itu semua.

Jadi, Zainudin benar-benar sangat senang MNC Group membuka portal baru yang memang dikhususkan untuk olahraga tersebut. Tak lupa Menpora juga mendoakan Sportstars.id supaya menjadi portal berita olahraga terbaik di Indonesia.

“Terus terang mas Hary (Tanoesoedibjo), ditanya apa perasaan saya, saya adalah orang yang paling senang dengan Sportstar.id di-launching pada sore hari ini. Artinya ini membantu pekerjaan kami (Kemenpora) mempublikasikan dan menginformasikan kepada masyarakat, kepada publik, tentang kegiatan olahraga,” ungkap Zainudin, saat hadiri kick off Sportstars.id, di iNews Tower, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

“Kegiatan olahraga yang ada sebenarnya cukup banyak dan variatif. Tetapi mungkin publik tidak banyak tahu. Karena itu, Sportstar.id untuk bisa berkontribusi secara maksimal untuk mensosialiskan dan menginformasikan berbagai kegiatan keolahragaan,” tambah Zainudin.

“Saya sangat tahu komitmen mas Hary, kalau sudah memulai sesuatu pasti serius dan tak lama pasti naik. Pemerintah mengapresiasi dan berterima kasih karena sekarang ini masih sangat sedikit, apalagi portal yang mengkhususkan olahraga,” sambung pria berusia 59 tahun tersebut.

Selain kehadiran Menpora, sejumlah tamu spesial juga hadir di acara kick off Sportstars.id tersebut. Seperti halnya Ketua Koni Pusat, Marciano Norman dan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Tak lupa Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo beserta jajaran direksi dan pimpinan divisi pemberitaan MNC Grup turut hadir di acara peluncuran Sportstars.id tersebut.

Sebagai informasi, Sportstars.id adalah portal olahraga yang merupakan bagian dari MNC Group. Sportstars.id mengusung misi menjadi portal olahraga yang menyajikan beragam informasi dari berbagai cabang olahraga di dalam dan luar negeri dengan penulisan yang informatif, menarik, akurat, mendalam yang bisa menjadi referensi pembaca.



Sportstars.id memiliki kanal Bola (Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol Liga Indonesia Liga Eropa Tim Nasional), Balap (MotoGP, F1), Ragam (Basket, Fighting, Netting), Sportaiment, dan Hobi. Selain itu, ada juga kanal Foto dan Video. Berbagai konten itu diperkaya dengan berita-berita yang bersinergi dengan stasiun televisi di MNC Group.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)