Ketum KONI: Grand Design Olahraga Nasional Mudah Terwujud dengan Munculnya Sportstars.id

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:33 WIB
loading...
Ketum KONI: Grand Design Olahraga Nasional Mudah Terwujud dengan Munculnya Sportstars.id
Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, menyambut gembira hadirnya portal olahraga milik MNC Group, yakni Sportstars.id / Foto: Quadiliba Al Farabi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman , menyambut gembira hadirnya portal olahraga milik MNC Group, yakni Sportstars.id . Kehadiran portal baru ini diyakini dapat memberi dampak luar biasa terhadap dunia olahraga.

Sportstars.id resmi diluncurkan pada Selasa (25/5/2021). Pada acara bertajuk Kick Off Sportstars.id ini turut dihadiri Marciano Norman selaku Ketum KONI, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

BACA JUGA: Kick Off Sportstars.id, Harry Tanoe: Bangun Olahraga Nasional Kepentingan Kita Bersama

Sportstars.id nantinya akan menyajikan materi terkait perkembangan olahraga di Indonesia. Tak ketinggalan, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, beserta jajaran direksi dan pimpinan divisi pemberitaan MNC Group turut hadir di acara ini.

Dalam kesempatan ini Marciano Norman mengatakan, grand design olahraga yang telah direncanakan oleh pihak Kemenpora pun dipercaya bisa terealisasi dengan baik lewat lahirnya portal ini.

"Hari ini, saya menambah kegembiraan yang dirasakan oleh Pak Menteri, Ketum PSSI, bahwa portal Sportstars.id telah kick off hari ini. Dampaknya tentunya luar biasa,” tutur Marciano.

BACA JUGA: Menpora Bahas Pentingnya Kebangkitan Olahraga Saat Pandemi pada Peluncuran Sportstars.id

"Apa pun yang sudah disiapkan dan dicanangkan oleh Menpora lewat grand design olahraganya akan sangat mudah terwujud nanti dengan adanya portal Sportstars.id ini. Saya selalu mengajak teman-teman dari media untuk menjadi bagian penting dari sport intelligence," lanjutnya.

"Sports intelegence itu memberikan informasi-informasi yang diperlukan oleh para atlet kita, pembinaan olahraga kita, dan selalu memotivasi atlet-atlet agar lebih termotivasi lagi," tutur pria berusia 66 tahun itu.

Mengetahui dampak besar yang akan dihadirkan Sportstars.id, Marciano tak lupa mendoakan kesuksesan bagi portal berita olahraga di MNC Group. Kiprah olahraga di Indonesia pun diharapkan bisa semakin bersinar karena akan lebih ramainya pemberitaan.

"Dampak lain dari portal ini tentunya saya selalu berharap anak-anak Indonesia ikonnya adalah atlet-atlet yang berprestasi. Hal inilah yang selalu diangkat oleh portal ini. Sukses untuk portal Sportstars.id dan MNC Grup,” pungkas Marciano.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)