Ketum KONI Optimis Hadirnya Sportstars.id Beri Pengaruh Positif bagi Dunia Olahraga

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:46 WIB
loading...
Ketum KONI Optimis Hadirnya Sportstars.id Beri Pengaruh Positif bagi Dunia Olahraga
Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, menyambut gembira hadirnya portal olahraga milik MNC Group, yakni Sportstars.id. Foto: MPI/Quadiliba Al Farabi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Marciano Norman, menyambut gembira hadirnya portal olahraga milik MNC Group, yakni Sportstars.id . Kehadiran Sportstars.id diyakini bisa memberi dampak luar biasa terhadap dunia olahraga.



Portal olahraga pertama di MNC Group, yakni Sportstars.id, memang resmi diluncurkan pada hari ini, Selasa (25/5/2021). Acara bertajuk Kick Off Sportstars.id ini pun dihadiri oleh tokoh-tokoh olahraga tersohor di Tanah Air, termasuk Marciano Norman.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali. Mereka nantinya juga akan menyajikan materi terkait perkembangan olahraga di Indonesia. Tak ketinggalan, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, beserta jajaran direksi dan pimpinan divisi pemberitaan MNC Group turut hadir di acara ini.

Marciano pun turut menyambut antusias kehadiran Sportstars.id. Portal ini diyakini bisa memberi dampak luar biasa terhadap perkembangan olahraga, termasuk di Tanah Air. Grand design olahraga yang telah direncanakan oleh pihak Kemenpora pun dipercaya bisa terealisasi dengan baik lewat lahirnya portal ini.

“Hari ini, saya menambah kegembiraan yang dirasakan oleh Pak Menteri, Ketum PSSI, bahwa portal Sportstars.id telah kick off hari ini. Dampaknya tentunya luar biasa,” tutur Marciano Normal dalam acara peluncuran Sportstars.id.

“Apa pun yang sudah disiapkan dan dicanangkan oleh Menpora lewat grand design olahraganya akan sangat mudah terwujud nanti dengan adanya portal Sportstars.id ini. Saya selalu mengajak teman-teman dari media untuk menjadi bagian penting dari sport intelligence,” lanjutnya.

“Sports intelegence itu memberikan informasi-informasi yang diperlukan oleh para atlet kita, pembinaan olahraga kita, dan selalu memotivasi atlet-atlet agar lebih termotivasi lagi,” tutur pria berusia 66 tahun itu.

Mengetahui dampak besar yang akan dihadirkan Sportstars.id, Marciano Norman tak lupa mendoakan kesuksesan bagi portal berita olahraga di MNC Group ini. Kiprah olahraga di Indonesia pun diharapkan bisa semakin bersinar karena akan lebih ramainya pemberitaan.



“Dampak lain dari portal ini tentunya saya selalu berharap anak-anak Indonesia ikonnya adalah atlet-atlet yang berprestasi. Hal inilah yang selalu diangkat oleh portal ini. Sukses untuk portal Sportstars.id dan MNC Grup,” tukas Marciano.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)