alexametrics

Duet Hazard – Vinicius Siap Goda Pelatih Madrid

loading...
Duet Hazard – Vinicius Siap Goda Pelatih Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki masalah tambahan jelang bergulirnya La Liga musim 2019/2020, yakni terkait Eden Hazard dan Vinicius. Foto: reuters
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane memiliki masalah tambahan jelang bergulirnya La Liga musim 2019/2020. Pelatih Real Madrid itu sepertinya merasa kalau Eden Hazard dan Vinicius Junior tidak saling cocok satu sama lain.

Zidane mungkin menilai Vinicius dan Hazard tidak bisa dipadukan. Keduanya bukan hanya belum pernah menjadi starter di partai yang sama, juga tidak pernah berpapasan di satu lapangan selama diasuh pelatih asal Pracis itu.

Hal ini bisa dimaklumi. Sebab, setelah dibeli dari Chelsea pada musim panas lalu, Hazard lebih sering absen akibat rangkaian cedera. Imbasnya, Zidane tidak punya banyak kesempatan untuk melakukan eksperimen.



Tapi, disisi lain, tidak diragukan lagi kalau Hazard dan Vinicius bisa sangat berbahaya karena permainan menyerangnya sulit ditebak. Hanya saja, harus diakui kemampuan bertahan mereka juga sangat rendah.

Mungkin karena itu pula Zidane tidak pernah menurunkan keduanya bersama-sama. Tapi, prinsip itu bisa jadi bakal berubah. Dengan makin matangnya Vinicius, ditambah kian bugarnya Hazard, akan sangat menggoda untuk memainkan mereka di laga yang sama, khususnya saat melawan tim lemah.

Opsi itu bisa jadi bakal diambil Zidane sendainya La Liga yang tertunda sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona dilanjutkan lagi pada 12 Juni. Soalnya, Madrid masih tertinggal dua poin dari Barcelona.

Terlebih akan sangat mengejutkan jika dua pemain berkarakter menyerang itu tidak diduetkan, setidaknya dalam salah satu pertandingan La Liga musim ini. Patut dinanti apakah Vinicius dan Hazard akan jadi pasangan yang menyeramkan.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak