alexametrics

Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez, Inter Terpaksa Legowo

loading...
Barcelona Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez, Inter Terpaksa Legowo
Harapan melihat Lautaro Martinez mengenakan seragam Barcelona pada musim depan kemungkinan bakal terwujud. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Harapan melihat Lautaro Martinez mengenakan seragam Barcelona pada musim depan kemungkinan bakal terwujud. Pasalnya, El Azugrana dan Inter dikabarkan telah mendapat titik temu soal transfer penyerang asal Argentina itu.

Menurut kabar yang beredar, sudah tercapai kesepakatan antara Martinez dengan Barcelona. Selanjutnya, Inter dan klub asal Katalan itu tinggal merampungkan perjanjian sebelum tanda tangan kontrak.

Tapi, Barcelona tidak akan mengeluarkan uang secara penuh sesuai klausul pelepasannya yang mencapai 111 juta euro. Untuk mengurangi pengeluaran, tim asuhan Quique Setien itu akan menyodorkan sejumlah pemain kepada I Nerazzurri.



Kabar terbaru menyebutkan kalau Inter tertarik dengan Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Samuel Umtiti, serta opsi meminjam Arturo Vidal. Tapi, klub Serie A itu juga menyatakan keputusan resminya tidak akan diumumkan sebelum 30 Juni.

Inter sebenarnya tidak ingin kehilangan talenta berusia 22 tahun itu, penyerang yang musim ini sudah menghasilkan 16 gol dan empat assist dari 31 laga secara keseluruhan. Tapi, kepergian Martinez ke Camp Nou sudah tidak bisa dicegah lagi.

Sekalipun bukan bersama Barcelona, Martinez dipastikan bakal pergi cepat atau lambat karena punya banyak peminat, seperti Real Madrid dan Manchester City (Man City). Karena itu Inter memutuskan menerima tawaran Barcelona dan mengizinkannya meninggalkan Giuseppe Meazza.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak