Ingin Terus Berteman, Luis Suarez Minta Lionel Messi Tetap Bela Barcelona

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:05 WIB
loading...
Ingin Terus Berteman, Luis Suarez Minta Lionel Messi Tetap Bela Barcelona
Luis Suarez berharap Lionel Messi terus membela Barcelona pada musim depan. Penyerang Atletico Madrid itu ingin melihat La Pulga tetap meramaikan LaLiga. Foto: El Bocon
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez berharap Lionel Messi terus membela Barcelona pada musim depan. El Pistolero mengaku ingin melihat sahabatnya itu tetap meramaikan LaLiga hingga akhir kariernya.



“Sebagai teman dan penggemar (Lionel Messi), saya akan senang, saya akan menyukainya, dan saya akan merekomendasikan bahwa dia tetap berlanjut di Barcelona,” ungkap pemain asal Uruguay itu, dilansir dari Goal.

Meski menginginkan Messi tetap bertahan, Suarez mengaku tidak memiliki informasi terkait masa depan La Pulga. Tetapi, dia akan sangat senang jika bintang asal Argentina itu terus bertugas di Camp Nou.

Ya, bursa musim panas 2021 akan menjadi momen menentukan bagi Messi. Saat itu akan diketahui apakah dia tetap tinggal atau pergi dari Barcelona. Soalnya, pada 30 Juni nanti, pemain berusia 33 tahun itu itu akan menyelesaikan kontraknya bersama Blaugrana.

Sejauh ini, Messi dan Barcelona belum menemui titik terang untuk memperpanjang kontrak tersebut. Padahal, pihak manajemen sudah merekrut Sergio Aguero dari Manchester City (Man City) sebagai katalis.

Hadirnya Aguero yang direkrut secara gratis bisa saja membuat Messi mengurungkan niatnya untuk pergi. “Apa dia (Messi) sudah memberitahu saya jika akan tinggal? Belum,” jelas mantan pemain Barcelona itu

Aguero merupakan salah satu teman dekat Messi di Timnas Argentina. Suarez tidak mengeluhkan perekrutan Aguero yang sejatinya tergolong veteran. Dia justru mendukung kehadiran pemain berusia 32 tahun itu untuk memberikan Barcelona pemain yang berpengalaman.



Maklum, Suarez didepak Barcelona pada September lalu karena dianggap terlalu tua. Saat itu dia sudah berumur 33 tahun. “Jelas dia punya hubungan dengan Leo. Tapi, Anda tidak bisa berdebat tentang kualitasnya dan apa yang bisa dia berikan kepada Barcelona,” pungkas Suarez.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)